Breaking News:

KEBAKARAN DI NATUNA

Kebakaran di Natuna, Aminah Selamat Setelah Lompat dari Jendela Indekos

Kebakaran di Natuna, tepatnya di Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (1/7) menghanguskan bangunan indekos.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
KEBAKARAN DI NATUNA - Sejumlah warga memadati lokasi kebakaran di RT 001 RW 005 Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (1/7) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Siti Aminah masih tak menyangka akan peristiwa yang dialaminya Kamis (1/7) malam kemarin.

Badannya gemetar kala menceritakan Kebakaran di Natuna yang menghanguskan indekos yang ia tempati.

Ibu rumah tangga 45 tahun ini tak menyangka jika rumah indekos yang berada di belakang sekolah MTS Negeri 2 Natuna dan baru saja ditempati Aminah pada 16 Juni 2021 kemarin, kini ludes dilahap si jago merah.

Meski terlihat masih syok, warga RT 001 RW 005 Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri ini masih ingat kronologi Kebakaran di Natuna itu.

Istri M Yusuf ini terbangun dari tidur sesudah menunaikan salat Magrib karena merasakan hawa panas.

KEBAKARAN DI NATUNA - Siti Aminah (kiri) terus meneteskan air mata, setelah kebakaran di RT 001 RW 005 Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (1/7) malam.
KEBAKARAN DI NATUNA - Siti Aminah (kiri) terus meneteskan air mata, setelah kebakaran di RT 001 RW 005 Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (1/7) malam. (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Ia beranjak ketika melihat kobaran api dan bergegas keluar dari rumah dengan melompat dari jendela.

Dia juga menjelaskan bahwa rumah indekos tersebut terdapat 3 pintu, 2 di antaranya ada penghuni dimana Aminah merupakan salah satunya.

"Saya tinggal di pintu ke-3. Sedangkan pintu yang di tengah kosong dan di depan sekali dihuni penghuni lain bernama Ucok," ungkapnya kepada TribunBatam.id.

Ia mengaku melihat nyala api berasal dari depan atau pintu pertama.

Dikarenakan api yang menjalar begitu cepatnya, Aminah tidak bisa menyelamatkan harta bendanya kecuali sejumlah pakaian dan bantal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved