Breaking News:

DISKON DI BATAM

Khusus Batam, 3 Luncurkan Kartu Perdana dengan Pilihan Kuota Jumbo

3 Indonesia hadirkan perdana Happy dengan beragam pilihan kuota mulai dari 4.5 GB, 9 GB, hingga Happy Unlimited 52 GB

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM.id/IST
3 Indonesia Lengkapi Kebutuhan Akses Digital Masyarakat di Kota Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Meningkatnya aktivitas yang dilakukan secara digital, membuat kebutuhan masyarakat akan akses internet pun kian meningkat. 

Menjawab kebutuhan tersebut, 3 Indonesia hadir dan luncurkan rangkaian produk dengan kouta besar dan harga hemat untuk mendukung kebutuhan digital masyarakat di kota Batam

"Untuk kota Batam dan sekitarnya, 3 Indonesia hadirkan perdana Happy dengan beragam pilihan kuota mulai dari 4.5 GB, 9 GB, hingga Happy Unlimited 52 GB yang bisa dengan mudah didapatkan di retailer terdekat, maupun secara online melalui situs resmi perdana.tri.co.id," ucap Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.

Baca juga: Yamaha Fokus Beri Kepuasan Pelanggan Melalui Produk dan Layanan

Dari ragam pilihan kuota tersebut, perdana Happy 9 GB menjadi favorit pelanggan, dengan harga Rp28.000.

Untuk isi ulang paket Happy, pelanggan juga tidak perlu khawatir karena ada penawaran kuota besar dengan harga hemat mulai dari Rp6.000 yang bisa dibeli melalui aplikasi bima+, *123#, maupun retailer terdekat. 

Didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, perdana dan isi ulang Happy bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan digital sehari-hari.

Tak hanya itu, bagi pelanggan baru dengan masa aktivasi kartu tidak lebih dari enam bulan yang setia melakukan isi ulang pulsa,

3 Indonesia juga berikan apresiasi berupa tambahan kuota hingga 260 GB yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi kapanpun selama 24 jam.

"Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp5 ribu.

Untuk pengisian pulsa mulai Rp5 ribu, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 500 MB untuk pengisian ulang pulsa sebesar Rp20 ribu  pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 2 GB," terangnya.

Baca juga: Miliader Bitcoin Tewas Tenggelam Tinggalkan Aset Kripto Rp 29 Triliun

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved