Breaking News:

Anies Baswedan Ingatkan Anak Buahnya Pasang Sabuk Pengaman: Kita Sedang Turbelensi

Anies Basedan meminta kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik selama PPKM darurat

Editor: Aminudin
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Ibarat naik pesawat, kondisi DKI Jakarta saat ini ibarat sedang berada dalam cuaca yang tidak bersahabat.

Di dalam pesawat, penumpang penuh dan awak pesawat penuh.

Demikian diumpamakan oleh Gubernur DKi Jakarta Anies Baswedan mengenai pemberlakuan PPKM darurat yang efektif berlangsung 3-20 Juli 2021.

Kondisi itu disampaikan Anies Baswedan saat pertemuan virtual dengan jajaran ASN dan BUMD se-DKI Jakarta, Jumat (2/7/2021) siang..

Selama dua pekan lebih atau mulai Sabtu (3/7/2021) sampai Selasa (20/7/2021), aktivitas masyarakat dibatasi secara ketat, dan pemerintah daerah harus meningkatkan pengawasan kepada warganya yang berpenduduk 10,6 juta orang.

Anies sengaja menggelar rapat virtual dengan jajarannya jelang penerapan PPKM darurat Jumat kemarin. Hal itu untuk memantapkan jajarannya menghadapi penerapan PPKM darurat.

Anies juga meminta kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik selama PPKM darurat berlangsung.

Baca juga: Siapa Kemal Arsjad? Komisaris BUMN Umpat dan Ancam Ludahi Anies Baswedan

“Kita yang berada di ruangan ini, seluruh yang ikut Zoom ini adalah orang-orang yang berada di kokpit pesawat,” kata Anies yang dikutip dari YouTube Pemprov DKI Jakarta, Jumat (2/7/2021) malam.

“Kita harus memberitahukan, harus mengarahkan kepada seluruh penumpang yang ada dalam pesawat."

"Karena penumpangnya tidak tahu kondisi dengan lengkap, tapi yang tahu kondisi lengkap ini kita yang berada di dalam kokpit,” tuturnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved