Breaking News:

PENANGANAN COVID

Ratusan Pelajar di Bintan Ikut Vaksinasi Covid-19 bagi Anak Usia 12-17 Tahun

Perdana di Kepri, ratusan siswa tingkat SMP dan SMA di Kecamatan Gunung Kijang, Bintan ikut vaksinasi covid-19 bagi anak usia 12-17 tahun, Jumat (2/7)

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Alfandi Simamora
VAKSINASI CORONA DI BINTAN - Pelaksanaan vaksinasi corona di Bintan untuk usia 12-17 tahun di Kantor Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Jumat (2/7/2021). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.com - Ratusan anak sekolah di tingkat SMP dan SMA di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana untuk usia 12-17 tahun, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan digelar di Kantor Kecamatan Gunung Kijang.

Dari pantauan Tribunbatam.id di lokasi, tampak ratusan siswa sedang antre di tenda yang telah disediakan untuk mengikuti vaksinasi perdana anak usia 12-17 tahun di Bintan itu. Dalam pelaksanaannya, ada dua tenda yang disiapkan.

Sebelum mengikuti vaksinasi, para siswa terlebih dahulu diarahkan petugas untuk menggunakan hand sanitizer dan mengukur suhu tubuh.

Para siswa itu tampak membawa fotokopi kartu keluarga untuk melakukan pendaftaran.

Setelah itu para siswa diarahkan untuk melakukan cek tensi dan sesi wawancara penyakit yang diderita, dan selanjutnya melaksanakan suntik vaksin.

Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono menuturkan, pelaksanaan vaksiniasi perdana bagi anak atau siswa usia 12-17 tahun sudah dilaksanakan sekitar pukul 10:00 Wib.

Vaksinasi hari itu hanya untuk siswa atau anak usia 12-17 tahun yang ada di Kecamatan Gunung Kijang.

Sementara untuk ibu hamil dan menyusui akan dilaksanakan di tahapan selanjutnya.

"Kita laksanakan bertahap, pertama anak usia 12-17 tahun. Selesai ini nanti baru ibu hamil dan menyusui kita prioritaskan," terangnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved