Breaking News:

PENANGANAN COVID

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Tegur Pedagang, Masih Buka Usaha di Atas Pukul 20.00 WIB

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Batam turun ke sejumlah titik keramaian, Jumat (2/7) malam. Di antaranya di depan Kompleks Ruko Tiban Garden

Penulis: Dewi Haryati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Dewi Haryati
Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Tegur Pedagang, Masih Buka Usaha di Atas Pukul 20.00 WIB. Foto Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Batam saat menyisir lokasi usaha di depan Kompleks Ruko Tiban Garden atau tak jauh dari Pujasera Tiban Centre, Jumat (2/7/2021) malam 

BATAM. TRIBUNBATAM.id - Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Batam turun ke sejumlah titik keramaian di Kecamatan Sekupang, Jumat (2/7/2021) malam.

Itu terkait pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, menyusul adanya surat edaran dari Wali Kota Batam.

Pantauan Tribunbatam.id sekira pukul 23.15 Wib, Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang menyisir lokasi di depan Kompleks Ruko Tiban Garden atau tak jauh dari Pujasera Tiban Centre.

Mengenakan rompi bertuliskan Gugus Tugas Covid-19 Sekupang, tim yang diketuai Camat Sekupang M Arman itu, mengingatkan pedagang yang masih membuka usahanya agar tutup pukul 20.00 wib.

Tak ada lagi kegiatan usaha di atas waktu itu.

Baca juga: Hasil Tes Antigen 12 Orang di Pasar Bintan Center Positif Covid-19

Baca juga: Minggu Depan, Remaja di Batam Mulai Divaksin Covid-19

Hal ini menyikapi kasus covid-19 yang masih tinggi, khususnya di Kecamatan Sekupang yang kini menempati peringkat kedua kasus Covid-19 tertinggi di Batam.

"Diatur saja waktunya. Ini ada edaran dari wali kota berlaku 14 hari. Kita berharap kasus covid-19 bisa turun," kata Arman kepada beberapa pedagang di situ.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Batam saat menyisir lokasi usaha di depan Kompleks Ruko Tiban Garden atau tak jauh dari Pujasera Tiban Centre, Jumat (2/7/2021) malam
Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang Batam saat menyisir lokasi usaha di depan Kompleks Ruko Tiban Garden atau tak jauh dari Pujasera Tiban Centre, Jumat (2/7/2021) malam (tribunbatam.id/Dewi Haryati)

Ia melanjutkan, surat edaran dari Wali Kota Batam ini bisa diperpanjang waktunya tergantung situasi Covid-19 di lapangan.

Tak lupa, Arman juga mengingatkan pedagang agar mengenakan masker saat berjualan.

"Tolong kalau jualan pakai masker," katanya.

Kegiatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Sekupang ini sempat menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas.

Setidaknya ada belasan orang yang turun dalam giat malam itu dengan beberapa kendaraan. Satu di antaranya kendaraan operasional bertuliskan Trantib Kecamatan Sekupang.

(tribunbatam.id/Dewi Haryati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Berita Tentang Penanganan Covid

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved