Breaking News:

Polsek Siantan Razia Preman di Pelabuhan Tarempa Anambas

Polsek Siantan gelar kegiatan pemberantasan aksi premanisme di pelabuhan Tarempa, Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu kemarin (3/7/2021).

Penulis: Rahma Tika | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNBATAM/RAHMATIKA
Polsek Siantan gelar kegiatan pemberantasan aksi premanisme di pelabuhan Tarempa, Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu kemarin (3/7/2021). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Polsek Siantan gelar kegiatan pemberantasan aksi premanisme di pelabuhan Tarempa, Kabupaten Anambas Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu kemarin (3/7/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein SH, bersama instansi vertikal lainnya.

Saat dihubungi, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga wilayah Kecamatam Siantan aman dari aksi premanisme.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh personil Polsek dan Pol Air Polres Kepulauan Anambas dalam rangka pelaksanaan aksi razia,” ucap Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan, Minggu (4/7/2021).

Lanjutnya kegiatan ini juga sekaligus membersihkan aksi premanisme sesuai intruksi Kapolri melalui surat Telegram Nomor : ST / 1251 / VI / HUK.7.1 / 2021 tanggal 15 Juni 2021.

“Kita harap dalam pelaksanaannya diharapkan seluruh personel melaksanakan kegiatan razia premanisme secara humanis,” tegasnya.

Menurut keterangan dari buruh dan pemilik kapal yang ada di pelabuhan Tarempa tidak ditemukan aksi premanisme yang biasa memiliki modus seperti pungutan keamanan, dan pungutan kebersihan secara liar.

“Kita juga temukan beberapa buruh yang tidak memiliki KTP, dan dilakukan pendataan, ada sekitar 5 orang,” sebutnya.(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved