Breaking News:

NATUNA TERKINI

Wan Siswandi Rodhial Huda Kunjungi 2 Kecamatan Serukan Pentingnya Vaksinasi Corona

Kunjungan kerja Bupati Natuna Wan Siswandi & Wabup Natuna Rodhial Huda sekaligus ingin mengetahui permasalahan yang ada di sana.

TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyampaikan sambutan dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Darat, Sabtu (3/7). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda berkunjung ke Kecamatan Pulau Tiga dan Kecamatan Pulau Tiga Darat, Sabtu (3/7).

Didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko beserta beberapa OPD, Satgas Gugus Tugas Covid-19 di Natuna, Forkominda, beberapa anggota DPRD Natuna, serta Ketua Tim Penggerak PKK Natuna beserta pengurus Kabupaten kunjungan kerja mereka disambut temu ramah dengan masyarakat Kecamatan Pulau Tiga di Gedung Pertemuan Tanjung Persenangan Nyit-nyit.

Wan Siswandi mengatakan, dalam kunjungan kerja kali ini juga melihat keadaan dan segala permasalahan yang ada di Kecamatan Pulau Tiga.

Orang nomor satu di Natuna ini menyampaikan bahwa, dari semua kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga, mensukseskan vaksinasi merupakan kegiatan yang menjadi skala prioritas.

Dengan suksesnya vaksinasi tersebut, diharapkan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga mengurangi resiko terpapar Covid-19 dan gejala yang ditimbulkannya, serta mampu menopang bangkitnya perekonomian di Pulau Tiga dan Natuna pada umumnya.

BUPATI NATUNA - Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau vaksinasi corona di Gedung Serbaguna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (1/7).
BUPATI NATUNA - Bupati Natuna Wan Siswandi meninjau vaksinasi corona di Gedung Serbaguna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (1/7). (TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

"Vaksinasi tidak hanya sekedar mengejar target 50 persen, 75 persen, atau 100 persen saja, tapi yang terpenting vaksin bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan Covid-19," tegas Wan Siswandi

Wan Siswnadi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Tiga, yang telah melaksanakan vaksinasi hingga 75 persen dari jumlah penduduk yang berusia 18 tahun ke atas.

Sementara itu, Rodhial Huda menegaskan kepada masyarakat Kecamatan Pulau Tiga, bahwa dirinya sebagai Wakil Bupati mendampingi Wan Siswnadi merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

"Saya diberi kesempatan yang sama oleh bupati untuk bersama-sama memimpin daerah ini.

Baca juga: Wabup Natuna Minta Kesadaran Warga Terapkan Protkes, Kasus Corona Masih Tinggi

Baca juga: Bupati Natuna Wan Siswandi Sebut Capaian Vaksinasi Corona Sudah Lebihi Target

Agar tidak terjadi kebingungan antar OPD kalau bupati dan wakilnya bekerja sendiri-sendiri," tegas Rodhial.(Tribun/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved