Breaking News:

Sebagai Bentuk Terimakasih, Di Lingga ada Vaksin Berhadiah HP

Sebanyak 850 warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, telah disuntik vaksin covid-19 dari tiga kali kegiatan vaksinasi.

Editor: Eko Setiawan
tribunbatam.id/istimewa
Vaksinasi Covid-19 di Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga berhadiah hp, dispenser dan lainnya 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Vaksin berhadiah HP, setidaknya ini bisa membuat sedikit ketegangan warga untuk ikut vaksin terobati.

Bagaimana tidak, mereka mempunyai kesempatan untuk mendapatkan HP saa di Vaksin.

Sebanyak 850 warga Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, telah disuntik vaksin covid-19 dari tiga kali kegiatan vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kecamatan Singkep Barat, Febrizal Taufik pada Minggu (4/7/2021).

"Alhamdulillah atas kerja sama khusus masyarakat Desa Marok Tua, antusiasnya luar biasa sekali," kata Taufik.

Pria yang juga Camat Singkep Barat ini menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut juga disiapkan doorprize atau disebut dengan karcis berhadiah.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang untuk melakukan vaksinasi sebagai bentuk upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Lingga.

Baca juga: 1.121 Warga di Tanjungpinang Masih Berjuang Sembuh dari Covid-19

Baca juga: Penanganan Covid-19 Jadi Atensi, 2.000 Karyawan Indomaret Sudah Disuntik Vaksin

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mendampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengunjungi Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Senin (14/6/2021).
Bupati Lingga, Muhammad Nizar mendampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengunjungi Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, Senin (14/6/2021). (tribunbatam.id/istimewa)

"Kegiatan vaksinasi yang diadakan dengan doorprize tersebut tidak hanya di Desa Marok Tua saja tapi sudah kita laksanakan di Desa Sungai Buluh, Desa Langkap, dan juga di Kelurahan Raya," ungkapnya.

Taufik menyebutkan, adapun hadiah tersebut berupa, kipas angin, handphone, dispenser, rice cooker dan beberapa alat dapur serta kebutuhan yang bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan vaksinasi pun beberapa hari terakhir mengalami perkembangan dan mulai diminati warga di beberapa wilayah Lingga.

Beberapa pengakuan warga sudah menyadari bahwa, penyuntikan vaksin ini merupakan hal yang bermanfaat.
(*)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Berita Tentang Penanganan Covid

Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved