Breaking News:

CORONA KEPRI

5 Daerah di Kepri Dapat Penghargaan dari Gubernur, Capai Target Vaksinasi Corona

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berikan penghargaan kepada lima daerah di Kepri atas pencapaian target vaksinasi minimal 50 persen hingga akhir Juni 2021

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
5 Daerah di Kepri Dapat Penghargaan dari Gubernur, Capai Target Vaksinasi Corona. Foto Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Provinsi Kepri Hasan 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Lima daerah di Kepri mendapat penghargaan dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Penghargaan diberikan atas pencapaian target vaksinasi Covid-19 minimal 50 persen hingga akhir Juni 2021 lalu.

Ada pun lima daerah tersebut yakni Kota Tanjungpinang dengan capaian 59,75 persen, Kota Batam 57,56 persen, Kabupaten Bintan 57,97 persen, Kabupaten Karimun 55,52 persen dan Kabupaten Natuna 51,99 persen.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung (Humprohub) Provinsi Kepri Hasan mengatakan, kelima daerah tersebut patut mendapat apresiasi.

Sementara bagi daerah lain yang belum mencapai target, seperti Kabupaten Anambas yang pencapaiannya masih di bawah target yakni 49,58 persen dan Kabupaten Lingga yang baru mencapai 40,37 persen akan didorong untuk percepatannya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan penghargaan ke sejumlah pihak, satu di antaranya Kejari Natuna atas suksesnya vaksinasi covid-19 di Natuna, di Gedung Aula SMA Negeri 1 Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (6/7/2021)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memberikan penghargaan ke sejumlah pihak, satu di antaranya Kejari Natuna atas suksesnya vaksinasi covid-19 di Natuna, di Gedung Aula SMA Negeri 1 Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (6/7/2021) (tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Piagam sendiri diberikan langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan diterima oleh kepala daerah terkait beserta stakeholder yang ikut andil dalam menyukseskan vaksinasi covid-19.

Hasan menuturkan, apresiasi ini bagian dari bentuk motivasi bagi daerah yang sudah sekaligus yang belum mencapai target vaksinasi.

"Pemerintah sangat berterima kasih kepada Kabupaten dan Kota yang mendapatkan piagam penghargaan. Meskipun untuk Karimun belum sempat diberikan karena masih menyesuaikan waktu," kata Hasan, Rabu (7/7/2021).

Hal ini mengingat vaksin sangat penting sebagai pondasi awal Gubernur dan Wakil Gubernur sebelum melaksanakan program pemulihan ekonomi di Kepri.

Karena saat ini sedang berada di posisi minus, Gubernur mendapatkan tugas berat untuk memulihkannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved