Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati dan Wabup Lingga Gesa Pembangunan, Tinjau Akses Jalan di Wilayah Lingga

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wabup, Neko Wesha, bersama Ketua DPRD Lingga meninjau beberapa akses jalan di wilayah Lingga, Selasa (6/7)

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy didampingi Ketua DPRD Lingga saat memantau akses jalan yang sudah selesai diaspal, Selasa (6/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy terus menggesa pembangunan akses jalan di wilayah Kabupaten Lingga.

Pada Selasa (6/7/2021), Muhammad Nizar dan Neko, bersama Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin melihat langsung beberapa jalan yang sebelumnya sempat dilakukan peninjauan.

"Alhamdulillah, sudah diperbaiki dalam seratus hari kerja kita selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga," kata Neko.

Neko berharap, semoga kedepannya akan banyak lagi perbaikan-perbaikan yang dapat mereka lakukan bersama-sama. Baik itu infrastruktur maupun birokrasi dan pelayanan, dimulai dari tingkat terbawah RT/RW, Desa hingga di tingkat OPD dan Bupati Lingga.

"Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat, untuk kami terus bekerja.

Kritik dan saran terbaik, tentunya akan sangat kami terima selama itu dilakukan dengan cara-cara yang tidak melanggar hukum," ucapnya.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat memantau akses jalan yang sudah selesai diaspal
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat memantau akses jalan yang sudah selesai diaspal (tribunbatam.id/istimewa)

Beberapa jalan yang ditinjau sebelumnya, yakni di wilayah Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat mengobrol bersama warga setempat melihat akses jalan
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat mengobrol bersama warga setempat melihat akses jalan (tribunbatam.id/istimewa)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat mengecek jalan yang belum tersentuh pembangunan
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat mengecek jalan yang belum tersentuh pembangunan (tribunbatam.id/istimewa)

"Hari ini kita kembali datangi, dan akan terus kita gesa supaya jalan ini yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh pembangunan, minimal tahun depan sudah bisa digesa pengerjaannya," lanjutnya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved