Breaking News:

Gubernur Kepri Berikan Penghargaan Ke Kajari Karena Vaksinasi Sesuai Target

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejari) Kepri, Hari Setiyono dan Forkopimda Kepri melaksanakan kunjungan

Editor: Eko Setiawan
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Kajari Natuna, Imam MS Sidabutar didampingi Kajati Kepri, Hari Setiyono menerima penghargaan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad atas suksesnya vaksinasi covid-19 di Natuna, di Gedung Aula SMA Negeri 1 Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (6/7/201) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Setelah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Gubernur Kepri Ansar Ahmad senang dengan pencapaian Vaksinasi di kawasan tersebut.

Sebab vaksinasi sesuai dengan target yang sudah ditargetkan oleh pemerintah.

Tak heran pemerintah Provinsi kepri akhirnya memberikan penghargaan.

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejari) Kepri, Hari Setiyono dan Forkopimda Kepri melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna.

Itu dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 12-17 tahun se-Kabupaten Natuna.

Peninjauan dilaksanakan di SMAN 1 Bunguran Timur, MAN 1 Bunguran Timur, SMKN 1 Bunguran Timur Laut dan SMAN 1 Sedanau, Selasa (6/7/2021).

Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna serta Forkopimda Natuna yang telah mendukung program pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

"Atas dukungan semua pihak, Natuna berhasil mencapai target yang telah diberikan di akhir Juni, yaitu vaksinasi harus mencapai 50 persen," kata Ansar saat sambutan di Gedung Aula SMA Negeri 1 Natuna.

Meski pun pencapaian target vaksinasi di Juni lalu telah tercapai, Ansar melanjutkan, vaksinasi akan terus berjalan untuk di bulan Juli 2021.

Natuna kembali ditargetkan sebanyak 70 persen, dan di hari kemerdekaan RI ditargetkan rampung 100 persen.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved