Breaking News:

CORONA KEPRI

Vaksinasi Corona - Satpolairud Polres Lingga Kawal Program Nasi Kapau di Pulau Nuja

Satpolairud Polres Lingga kawal program Nasi Kapau di Pulau Nuja, Desa Busung Panjang, Selasa (6/7). Ada 30 orang disuntik vaksin covid-19

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Satpolairud Polres Lingga Kawal Program Nasi Kapau di Pulau Nuja. Foto program Nasi Kapau di Pulau Nuja, Desa Busung Panjang, Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga, Selasa (6/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Program Vaksinasi Menjangkau Pulau (Nasi Kapau) terus berlanjut di wilayah Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Terkait kegiatan ini, Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Lingga melaksanakan kegiatan pengawalan dan pengamanan program Nasi Kapau di Pulau Nuja, Desa Busung Panjang, Kecamatan Kepulauan Posek, Selasa (6/7/2021).

Mereka menggandeng vaksinator dari tenaga kesehatan Puskemas Posek.

Kasat Polairud Polres Lingga, AKP Thomas Charles mengatakan, setidaknya ada 30 orang yang disuntik vaksin di pulau tersebut.

"Dilaksanakannya Nasi Kapau ini dapat lebih mempermudah dan mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat yang berada di pulau-pulau yang ada di Kabupaten Lingga. Sehingga seluruh masyarakat terlindungi dari virus corona," kata Thomas, Rabu (7/7/2021).

Baca juga: 1.252 Pasien Covid-19 di Tanjungpinang Masih Berjuang untuk Sembuh

Pihaknya melakukan pengamanan selama kegiatan vaksinasi berlangsung. Tak hanya itu, pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum divaksin, supaya bisa mengikuti vaksinasi serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama pelaksanaan vaksinasi.

"Vaksinasi Covid-19 penting dilakukan guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penularan covid-19," ucapnya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved