Breaking News:

CORONA KEPRI

Besok, Vaksinasi Corona untuk Pelajar di Lingga Dimulai di SMAN 1 Singkep

Kepala UPT Puskesmas Dabo Lama Lingga, dr Yan Cahyadi Anas mengatakan, vaksinasi untuk pelajar akan dimulai di SMAN 1 Singkep, Jumat (9/7)

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Kegiatan sosialisasi vaksinasi corona oleh Puskesmas Dabo Lama kepada siswa di SMAN 1 Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (8/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Lingga mulai melakukan pencanangan vaksinasi untuk pelajar di lingkungan sekolah se-Lingga.

Kepala UPT Puskesmas Dabo Lama, dr Yan Cahyadi Anas mengatakan, vaksinasi kali ini diperuntukkan dengan sasaran usia 12-17 tahun di lingkungan sekolah.

Setidaknya, hal itu dimulai dari pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Lingga.

"Besok akan dilakukan pencanangan vaksinasi untuk usia 12-17 tahun di SMA Negeri 1 Singkep," kata dr Yan kepada TribunBatam.id, Kamis (8/7/2021).

Sebelum kegiatan vaksinasi itu, Puskesmas Dabo Lama memberikan sosialisasi dan edukasi kepada siswa SMA Negeri 1 Singkep, pada Kamis pagi.

Itu terkait manfaat vaksinasi dalam menangkal penyebaran Covid-19.

Yan menyebutkan, setidaknya ada 4.057 sasaran untuk pelajar SMP dan 2.200 sasaran untuk pelajar SMA di setiap kecamatan se-Lingga.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Singkep melalui Humas, Mariono mengatakan, pada Jumat (9/7/2021) besok, target vaksinasi ditujukan untuk siswa kelas 10.

"Besok untuk kelas 10 dulu, sekitar 200-an siswa. Karena kelas 11 dan 12 masih libur. Kalau total semuanya kira-kira ada 500 lebih siswa," sebutnya.

Mariono mengatakan, pihak SMA Negeri 1 Singkep sangat mendukung adanya program vaksinasi untuk pelajar ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved