Breaking News:

CPNS KEPRI

CPNS Kepri 2021, BKPSDM Tanjungpinang Catat Baru 294 Orang Daftar CPNS dan PPPK

Sekretaris BKPSDM Tanjungpinang Said Zainal menyebut data pelamar CPNS dan PPPK yang dihimpun pihaknya baru 294 orang. Ini rinciannya

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Dewi Haryati
ist via aceh.tribunnews.com
CPNS Kepri 2021, BKPSDM Tanjungpinang Catat Baru 294 Orang Daftar CPNS dan PPPK. Foto: Ilustrasi CPNS 2021 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Update data pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 di Kota Tanjungpinang.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjungpinang Said Zainal menyebutkan, saat ini pihaknya tengah menghimpun data para pelamar CPNS dan PPPK di Tanjungpinang.

Setelah pendaftaran dibuka, belum ada ditemukannya kendala dalam layanan informasi yang diterima pihaknya dari para pelamar.

"Untuk saat ini belum ada kendala, cuma pelamarnya saja yang masih pada bingung dengan kualifikasi pendidikannya," ujarnya saat dikonfirmasi Tribun Batam, Kamis (8/7/2021).

Pihaknya juga telah menyediakan grup sosial media Telegram sebagai wadah layanan informasi seputar kendala terkait CPNS maupun PPPK yang dihadapi oleh para pelamar.

Baca juga: Info CPNS Kepri, Pendaftar CPNS dan PPPK di Lingga Sudah Lebih 400 Orang

"Nah nantinya semua dijawab lewat Telegram setiap pertanyaan dari pelamar," terangnya.

Ia merinci, data pelamar yang telah dihimpun oleh pihaknya yakni PPPK Guru sebanyak 56 pelamar, PPPK Non Guru sebanyak 0 dan CPNS sebanyak 238 pelamar.

"Perlu kami informasikan, bagi pelamar yang mendapat kendala silakan bertanya di dalam group Telegram.

Untuk formasi jabatan ahli pertama dan pemula polisi pamong praja, agar setelah melakukan submit jangan lupa untuk mengukur tinggi dan berat badan di kantor BKPSDM Kota Tanjungpinang," ungkapnya.

Ia juga mengemukakan, untuk pelaksanaan ujian baik CPNS maupun PPPK Kota Tanjungpinang nantinya akan dilaksanakan di Kantor BKPSDM Kota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa, Kelurahan Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved