Breaking News:

SELEB TERKINI

Video Lawas Nia Ramadhani Mengaku Tak Tertarik Ditawari Narkoba Viral, Kini Ditangkap Polisi?

Pihak kepolisian oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan sosok artis berinisial NR dan AB.

Editor: Anne Maria
Tangkapan layar di Instagram
Nia Ramadhani sempat karaokean bareng teman. 

Pihaknya mengatakan, NR dan AB masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Pusat.

Sementara itu, nama Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie langsung menjadi bulan-bulanan netizen.

Termasuk video lawasn Nia Ramadhani yang mengaku tak tertarik dengan narkoba.

Ia mengaku sudah mendapat tawaran barang haram sejak dirinya masuk ke dunia artis.

Video tersebut diucapkan Nia Ramadhani pada tahun 2018 lalu.

"Menurut aku gak di klub malam doang, menurut aku ya. Dalam dunia keartisan dari dulu aku umur 14 tahun dunia narkoba udah ada kok."

"Itu tergantung iman masing-masing mas kalo menurut aku," ujar Nia Ramadhani yang diunggah YouTube CumiCumi.

Nia mengaku mendapat tawaran narkoba bukan dari klub malam saja.

"Tawaran narkoba itu udah dari dulu bukan dari klub aja dan misalkan takut narkoba atau nggak balik ke diri sendiri sih," ujarnya.

"Sejauh yang aku tau temen-temenku nggak pernah ada, kalaupun ada ya nggak papa, kalo dia ketangkep dia yang ketangkep kalo aku nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah yaudah," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved