Breaking News:

CORONA KEPRI

Wakil Bupati Natuna Sedih, Anggota Keluarganya Diangkut Tim Satgas Covid ke Asrama Haji

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menuliskan kesedihannya di laman FB, saat anggota keluarganya dievakuasi ke Asrama Haji gegara covid-19

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Facebook Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda (Wak Yal)
Foto keluarga Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dievakuasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Natuna ke Asrama Haji Natuna untuk diisolasi terpadu. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Virus corona di Natuna menyerang keluarga Wakil Bupati Rodhial Huda.

Putra kandung Wakil Bupati Natuna dan adiknya, dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 dari hasil swab PCR.

Selain keluarga kandung, dua orang asisten rumah tangga Wabup Rodhial Huda juga terpapar covid-19.

Alhasil, Wakil Bupati Natuna itu harus merelakan anggota keluarganya dijemput Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, untuk selanjutnya dikarantina di tempat Isolasi Terpadu Asrama Haji Natuna.

"Tadi malam sudah dibawa, Pak Wabup negatif, tetapi keluarganya ada empat yang positif covid-19," ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Natuna, Hikmat Aliansyah, Kamis (8/7/2021).

Baca juga: Kasus Corona di Tanjungpinang, 1.334 Warga Masih Berjuang untuk Sembuh

Foto keluarga Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dievakuasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Natuna ke Asrama Haji Natuna untuk diisolasi terpadu.
Foto keluarga Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dievakuasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 Natuna ke Asrama Haji Natuna untuk diisolasi terpadu. (Facebook Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda (Wak Yal))

Meski demikian Hikmat melanjutkan, Tim Satgas tidak mengetahui riwayat kontak keluarga Wakil Bupati Natuna sehingga terpapar Covid-19.

"Terpapar dari mana kita kurang tahu. Tapi di sana (kediaman Wabup Natuna) sebelumnya kita lakukan tracing ke 17 orang. Ternyata ada 4 yang reaktif," tuturnya.

Hikmat melanjutkan, meski ada anggota keluarganya yang terkonfirmasi Covid-19, Wabup Natuna Rodhial tidak perlu melakukan isolasi mandiri karena sudah dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil swab PCR.

"Kita kan sudah lakukan tracing, karena hasilnya negatif jadi tidak perlu isolasi lagi," ujarnya.

Sementara itu, di laman resmi Facebook Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda (Wak Yal), ia mengungkapkan kesedihannya saat anggota keluarganya harus dievakuasi ke Asrama Haji Natuna untuk menjalani Isolasi Terpadu.

"Ada rasa PILU Melihat evacuasi keluarga ku Ke tempat Isolasi Terpadu Mesjid Agung Gerbang UtaraKu," tulis Rodhial di laman Facebook-nya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved