Breaking News:

LINGGA TERKINI

Bupati Lingga Muhammad Nizar Sapa Warga, Ingatkan Manfaat Vaksin Covid-19 bagi Tubuh

Bupati Lingga, Muhammad Nizar meninjau kegiatan vaksinasi massal di SMP Negeri 1 Lingga, Daik, Kamis (8/7). Di sana Nizar menyapa warga

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama istri, Maratusholiha dan Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman melihat proses vaksinasi, Kamis (8/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar meninjau kegiatan vaksinasi massal di SMP Negeri 1 Lingga, Daik, Kabupaten Lingga, Kamis (8/7/2021).

Tidak sendirian, Muhammad Nizar juga ditemani sang istri, Maratusholiha yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lingga.

Selain itu ikut pula dan Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, Kapolsek Daik Iptu Idris, dan Kepala Dinas Kesehatan Lingga, Mulkan Azima.

Pada giat vaksin tersebut, dihadiri ratusan masyarakat Lingga dari undangan yang disebar lebih kurang dua ribuan, khususnya di Kecamatan Lingga dan sekitarnya.

Setibanya di lokasi kegiatan, Nizar menyapa warga yang hendak disuntik vaksin covid-19.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan istri selaku ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan istri selaku ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha (tribunbatam.id/istimewa)

Kemudian meninjau satu per satu ruangan pelaksanaan vaksin dan memberikan semangat serta pemahaman kepada warga yang hendak divaksin bahwa vaksin itu aman.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman memantau vaksinasi di lokasi SMPN 1 Lingga, Kamis (8/7/2021)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman memantau vaksinasi di lokasi SMPN 1 Lingga, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

“Vaksin ini menambah daya tahan tubuh. Kalau sudah divaksin nanti pulang ke rumah, sampaikan kepada keluarga dan tetangga yang belum divaksin, bahwa vaksin ini aman dan penting.

Bupati Lingga Muhammad Nizar saat melihat antusiasme masyarakat yang disuntik vaksin, Kamis (8/7/2021)
Bupati Lingga Muhammad Nizar saat melihat antusiasme masyarakat yang disuntik vaksin, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Ajak keluarga untuk vaksin,” kata Nizar menyapa warga.

Seusai memantau, Nizar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi, baik dari kecamatan hingga ke desa-desa.

"Kita tahu semua bahwa covid-19 ini sangat mengancam kehidupan kita semua. Maka itu sangat perlu untuk kita semua membentengi diri dengan melakukan vaksin," kata Nizar.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyapa warga yang akan disuntik vaksin covid-19, Kamis (8/7/2021)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyapa warga yang akan disuntik vaksin covid-19, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)
Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved