Breaking News:

CORONA KEPRI

Bupati Lingga Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Berharap Lingga Kembali Pulih

Bupati Lingga, Muhammad Nizar memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kamis (8/7).Ia terima evaluasi hasil dari OPD terkait

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat memimpin rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (8/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga, Muhammad Nizar memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kamis (8/7/2021).

Pada pertemuan formal itu juga dibahas persiapan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah pada 20 Juli mendatang.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Lingga, Ketua Tim Penggerak PKK Lingga, Kapolres Lingga beserta jajaran TNI Polri, Kepala Kementerian Agama Lingga, Ketua MUI Lingga, para Pimpinan OPD, serta Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lingga.

"Pada rapat itu, saya menerima evaluasi hasil, tolak ukur sejauh mana keberhasilan dan pencapaian target penanganan lonjakan kasus Covid-19 ini," kata Nizar seusai rapat.

Nizar berharap, dari upaya penertiban kedisiplian protokol kesehatan dan program vaksinasi yang dilakukan, dapat diterima baik oleh masyarakat.

Suasana jalannya rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (8/7/2021)
Suasana jalannya rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menyampaikan pembicaraan dalam rapat evaluasi penanganan Covid-19, Kamis (8/7/2021)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menyampaikan pembicaraan dalam rapat evaluasi penanganan Covid-19, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman saat menghadiri rapat evaluasi penanganan Covid-19, Kamis (8/7/2021)
Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman saat menghadiri rapat evaluasi penanganan Covid-19, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)
Suasana jalannya rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (8/7/2021)
Suasana jalannya rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)
Penyampaian Kepala Dinas Kesehatan Lingga, Mulkan Azima saat rapat berlangsung, Kamis (8/7/2021)
Penyampaian Kepala Dinas Kesehatan Lingga, Mulkan Azima saat rapat berlangsung, Kamis (8/7/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Menurutnya, hal itu sudah menjadi kewajiban bersama, di masa pademi ini untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas.

"Kerja keras memang harus maksimal agar kabupaten yang kita cintai ini kembali pulih. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT," harap Nizar.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Lingga

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved