Breaking News:

Sediakan Doorprize, Bupati Lingga Apresiasi Inovasi Vaksinasi di Singkep Barat

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengapresiasi Camat Singkep Barat Febrizal Taufik dan timnya yang telah menyukseskan vaksinasi covid-19 dengan doorprize

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Lingga, Muhammad Nizar memberikan apresiasi kepada pihak Kecamatan Singkep Barat dalam kegiatan vaksinasi covid-19, Jumat (9/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Seusai melakukan kunjungan vaksinasi di SMA Negeri 1 Singkep, Bupati Lingga, Muhammad Nizar Nizar didampingi Istri, Maratusholiha menyempatkan diri mengunjungi lokasi vaksinasi tahap tiga yang dilaksanakan di Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Jumat (9/7/2021).

Nizar yang saat itu bersama Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh orang yang terlibat menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Camat dan teamwork-nya yang telah menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir berpartisipasi untuk divaksin,” ucap Nizar.

Selain itu, Nizar tak lupa menyampaikan apresiasi atas dukungan dari TNI dan Polri yang senantiasa berjibaku mewujudkan kegiatan vaksinasi ini.

Bahkan jauh sebelum vaksinasi tahap 3 dimulai.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman saat menuju kegiatan vaksinasi untuk pelajar di SMAN 1 Singkep
Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman saat menuju kegiatan vaksinasi untuk pelajar di SMAN 1 Singkep (tribunbatam.id/istimewa)

Tidak hanya itu, pria berusia 39 tahun ini dalam sambutan singkatnya menjelaskan pentingnya vaksinasi dilakukan.

Hal itu mengingat saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga dengan menerima vaksinasi, diharapkan mampu mewujudkan herd immunity di Kabupaten Lingga.

“Sama seperti vaksin polio waktu masih kecil dulu. Vaksin ini juga baik untuk kita. Vaksin ini aman, halal. Kalau ada kabar di luar yang mengatakan ini itu, jangan mudah percaya. Itu tidak benar,” kata Bupati Lingga ini.

Selain memantau langsung jalannya vaksinasi, kehadiran Nizar ke masing-masing lokasi adalah sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang akan menerima vaksin, juga kepada para tenaga medis, perawat, bidan, serta vaksinator.

Baca juga: Pelajar di Lingga Bakal Belajar Tatap Muka Senin Depan Kecuali di 3 Wilayah Ini

Ia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar, mampu memenuhi target vaksinasi di Lingga, bisa menambah imun dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved