Breaking News:

SELEB TERKINI

Kondisi Terbaru Afgan Positif Covid-19, Minta Semua Divaksin

Kabar terbaru Afgan ternyata positif Covid-19. Ia termasuk tanpa gejala karena sudah divaksin

Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Afgansyah Reza saat launcing album terbarunya Dekade di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). Kabar terbaru Affan positif Covid-19. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNBATAM.id -  Kabar terbaru penyanyi Afgansyah Reza alias Afgan ternyata sedang positif Covid-19.

Afgan tak segan mengumumkan dirinya terkena Covid-19 melalui laman Instagram pribadi miliknya @afgan__ pada Minggu (11/7/2021).

"Jadi rupanya saya terinfeksi Covid-19 dan ini adalah hari keempatku," tulis Afgan di Instagram, dikutip TRIBUNBATAM.id, Senin (12/7/2021).

Lantas bagaimana kondisinya?

Afgan menjelaskan ia tidak mengalami gejala saat terinfeksi Covid-19 dikarenakan telah mendapatkan vaksin.

"Jadi semuanya, tolong divaksin. Karena jika anda melakukan kontak dengan virus (Covid-19) tersebut, dampaknya tidak akan buruk," jelas penyanyi 32 tahun tersebut.

Pelantun lagu Terimakasih Cinta itu nyatanya sebagai pasien orang tanpa gejala (OTG), dirinya pun masih melakukan olah raga ringan untuk selalu membugarkan kondisinya.

"Bagi kalian yang terkena Covid tanpa gejala seperti saya dan ingin melakukan olahraga, lakukan yang ringan saja," kata Afgan menyarankan.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini menegaskan, olahraga yang dilakukan saat menjadi pasien Covid-19 jangan sampai membuat lelah.

Sebagai penutup Afgan juga memberikan semangat kepada para penderita Covid-19 untuk terus semangat menghadapi virus tersebut.

"Untuk yang masih sehat, jaga kesehatan. Bagi kalian yang juga berjuang melawan Covid-19, cepat sembuh!" tulis Afgan memberikan semangat.

Unggahannya itu sontak mendapatkan dukungan dan doa dari para musisi Tanah Air lainnya agar pria yang identik memiliki lesung pipi ini lekas diberikan kesembuhan.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved