Breaking News:

Pengguna XL Bisa Manfaatkan Layanan Online Selama PPKM Darurat, Begini Caranya

Layanan online ini sudah bisa dimanfaatkan oleh pelanggan sejak April 2020 dengan pengembangan layanan yang terus di lakukan sampai sekarang.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM.id/IST
XL Center Sediakan Layanan Online 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dimasa-masa PPKM Darurat, pengguna XL Axiata masih dapat memanfaatkan layanan secara online.

Mulai dari ganti SIM Card, pengaktifan kembali nomor kartu, migrasi dari nomor prabayar ke prioritas, hingga aktivasi nomor prioritas.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan mengunjungi gerai fisik XL Center untuk mengurus keperluan-keperluan tersebut. 

Layanan online ini sudah bisa dimanfaatkan oleh pelanggan sejak April 2020 dengan pengembangan layanan yang terus di lakukan sampai sekarang.

Baca juga: Matahari Tutup Sementara Selama PPKM Darurat, Pelanggan Masih Bisa Belanja Online

Melalui layanan XL Center online ini, pelanggan XL/AXIS bisa menginformasikan layanan yang diperlukan melalui web yang disediakan. Para petugas customer service akan menghubungi pelanggan melalui video call. 

Khusus untuk layanan penggantian SIM Card, customer service akan mengirimkan langsung SIM Card yang baru ke alamat rumah pelanggan. 

Baca juga: Cara Cek Penerima Bansos Rp 600 Ribu dan Beras 10 Kg di cekbansos.kemensos.go.id

"Sehingga pelanggan XL/AXIS benar-benar tidak perlu keluar rumah. Layanan XL Center online beroperasi dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dari Senin hingga Minggu," terang Group Head Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy.

Untuk bisa memanfaatkan layanan XL Center online, pelanggan bisa mengakses website www.xl.co.id/xlcenter 

kemudian masuk ke layanan XL Center Online, input registrasi nomor XL yang sesuai dengan nomor E-KTP dan KK, input data pribadi seperti alamat, nomor yang sering dihubungi, serta paket terakhir yang digunakan.

Meskipun ada layanan online, sebagai salah satu sektor esensial maka selama masa PPKM Darurat ini,

terdapat beberapa gerai XL Center yang juga masih tetap dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan jumlah petugas terbatas.

"Bila pelanggan yang memang harus datang secara fisik ke gerai XL Center tetap bisa terlayani," tuturnya. 

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://www.xl.co.id/id/bantuan/xlcenter-lokasi dimana beroperasi mengikuti aturan PPKM yaitu Senin sampai Minggu pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved