Breaking News:

CORONA KEPRI

Target Vaksin Covid-19 di Anambas Capai 56,6 Persen

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Unit Pelaksana Teknis (UPT) RSUD Tarempa hari ini membatasi jumlah pendaftar vaksin sebanyak 200 orang.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/RAHMA TIKA
Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa hari ini membatasi jumlah pendaftrar vaksin sebanyak 200 orang. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa hari ini membatasi jumlah pendaftar vaksin sebanyak 200 orang.

Saat ditemui di lokasi, petugas medis yang mendata pendaftar vaksin mengatakan sudah ada 162 pendaftar sejak pagi.

“Kita batasi hari ini hanya 200 orang saja, masyarakat yang datang juga tidak terlalu ramai seperti sebelumnya, karna kita batasi, kemudian masyarakat juga ada yang masih datang dan pelajar juga ada,” ujar Kepala UPT Puskesmas Tarempa, Januardi, Senin (12/7/2021).

Sementara itu Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan saat ini target vaksinasi di Kepulauan Anambas sudah mencapai 56,5 persen.

Baca juga: BP Batam Buka Lelang Tender Pengelolaan SPAM 

“Vaksin saat ini cukup, sesuai perintah dari pusat dan provinsi Agustus bisa mencapai 70 persen sampai nanti akhir 100 persen,” ucap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Senin (12/7/2021).

Haris juga mengatakan masih banyak masyarakat yang terpengaruh akibat berita hoax dan video yang beredar terkait bahaya nya vaksin.

“Masyarakat ada yang terpengaruh dengan video hoax dan ade yang sakit bawaan, ada yang takut dengan jarum suntik,” kata Haris. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved