Breaking News:

DISKON DI BATAM

Diskon Jasa Servis 20 Persen bagi Pengguna Motor Honda yang Sudah Vaksin

Konsumen setia Honda yang melakukan service lengkap dan ganti oli bisa mendapatkan diskon jasa hingga 20 persen.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM.id/REBEKHA
Pengguna sepeda motor Honda yang telah divaksin, bisa dapat diskon jasa servis hingga 20 persen. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara bersama dengan 34 jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang ada di wilayah Kepulauan Riau memberikan diskon bagi konsumen setia Honda yang sudah melakukan vaksinasi pertama atau kedua.

Konsumen setia Honda yang melakukan service lengkap dan ganti oli bisa mendapatkan diskon jasa hingga 20 persen.

Cara untuk mendapatkan promo ini sangat mudah, konsumen hanya perlu menunjukan sertifikat vaksin pertama atau kedua kepada petugas pendaftaran (Service Advisor).

Baca juga: Gojek Beri Diskon Perjalanan ke Lokasi Vaksinasi Covid-19, Cek Kode Promonya

“Khusus untuk anda yang sudah vaksin tahap pertama atau sudah vaksin tahap kedua akan mendapatkan potongan jasa service lengkap sebesar 20 persen," kata Johandi, Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara.

Promo yang sangat menarik ini diberikan kepada konsumen setia Honda sebagai salah satu bentuk dukungan dan kepedulian Capella Honda Kepri terhadap program pemerintah untuk masyarakat Kepri yang telah melakukan vaksinasi. 

Anda dapat memanfaatkan promo ini sampai dengan 31 Juli 2021.

Pengecekan kendaraan bermotor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara.

Baca juga: Harga Emas Antam Terkoreksi Rp 4.000 Jadi Rp 946.000 per Gram

Kondisi saat ini yang mengharuskan para masyarakat melakukan physical distancing walau mobilitas kegiatan yang padat, konsumen setia Honda bisa memanfaatkan layanan AMS (AHASS Mobile Service), yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.

Untuk keperluan servis kunjungan, konsumen bisa menghubungi nomor 0811-7777–480 atau dengan klik tautan bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja anda.

“Layanan ini memungkinkan konsumen untuk service di suatu lokasi tertentu di wilayah Batam, tanpa harus ke bengkel AHASS," tutup Johandi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved