Breaking News:

CORONA KEPRI

Besok Kejari Bintan Gelar Vaksinasi Covid-19, Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Kepala Kejari Bintan, I Wayan Riana menyebut, kegiatan vaksinasi covid-19 Kamis (15/7), untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Besok Kejari Bintan Gelar Vaksinasi Covid-19, Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Foto persiapan jelang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kejari Bintan. Foto diambil Rabu (14/7/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan akan mengadakan pelayanan vaksinasi Covid-19, Kamis (15/7/2021) bertempat di Kantor Kejari Bintan.

Bagi warga yang ingin ikut divaksinasi, bisa mendaftarkan diri melalui SMS dan WhatsApp ke nomor 082278224844 dan 081311666417.

Atau warga juga bisa datang langsung ke lokasi untuk disuntik vaksin.

Kepala Kejari Bintan, I Wayan Riana menuturkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di kantor Kejari Bintan ini akan dimulai sekitar pukul 09:00 Wib.

Kegiatan ini terlaksana dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, dan diadakan serentak oleh kejaksaan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ada PPKM Darurat di Tanjungpinang, Warga Minta Aturan Tes Antigen Berbayar Direvisi

"Untuk target vaksinasi 300 orang. Jika melebihi jumlah itu akan kita arahkan ke Puskesmas Toapaya yang mengadakan vaksinisasi setiap harinya," katanya, Rabu (13/7/2021).

I Wayan menyebut, antusias warga ikut vaksinasi ini cukup baik.

Setidaknya sudah ada 200 orang yang mendaftar untuk ikut vaksinasi di halaman Kantor Kejari Bintan besok.

"Kita sisakan kuota 100 untuk warga yang daftar langsung besok," ucapnya.

Sementara itu, Camat Toapaya, Nepy Purwanto menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi ini kerja sama antara Kejari Bintan dengan Puskesmas Toapaya dan Kecamatan.

Kegiatan vaksinasi ini terbuka untuk umum, dan memiliki KTP warga negara Indonesia.

"Jadi seperti contoh ada sopir mobil memiliki KTP Batam, atau pendatang memiliki KTP di luar Bintan, semua bisa melaksanakan vaksinasi asalkan warga negara indonesia," ucapnya saat memantau persiapan di kantor Kejari Bintan. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved