Breaking News:

SELEB TERKINI

Nadia Christina Alami KDRT saat Berjuang Sembuh dari Covid-19, Alfath Fathier Sibuk Minta Uang

Nadia Christina mengaku mendapatkan kekerasan dari Alfath Fathier bahkan ketika tengah positif Covid-19.

Editor: Mona Andriani
youtube/Curhat Bang Denny Sumargo
Nadia Christina alami kekerasan dari Alfath Fathier. 

Karena tak enak badan, kata Nadia, ia mengajak Alfath Fathier pulang.

"Trigernya adalah kesinggung, pulang dari kafe terus aku gak enak badan udah berasa nih si virus di badan aku, 'balik yu', 'gua salah apaan kok lu minta duluan'," kata Nadia menirukan gaya bicara Alfath.

Dalam perjalanan pulang, kata Nadia, dia sudah mendapat kekerasan dari Alfath.

"Dia tuh kesinggung langsung naik pitam, terus ribut, saya nyetir di mobil dia tendang-tendangin saya, sampai rumah," kata Nadia Christina.

Sesampainya di lobby apartemen, emosi Alfath semakin menjadi.

"Nyampe lobby apartemen mikin heboh, makin banyak orang dia makin heboh, makin teriak, ngancurin kaca mobil ditendangin

Baca juga: Alfath Fathier Gendong Putra Ratu Nabila, Nadia Christina Langsung Beri Reaksi ke Suami

dengan omongan yang gak jelas, karena gak ada masalah," kata Nadia.

Saat itu Nadia Christina berusaha untuk meminta tolong pada orang di sekitarnya.

"Teriak minta tolong, tolongin dong jauhin nih orang, ditonjok lah bibir saya," kata Nadia.

Sesampainya di kamar, Alfath kembali membabi buta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved