Breaking News:

CORONA KEPRI

Wan Aris Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Ajak Warga Natuna Tunda Bepergian

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar mendapat suntik vaksin covid-19 dosis kedua, Rabu (14/7). Sebelumnya ia masuk daftar pengecualian

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wan Aris Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Ajak Warga Natuna Tunda Bepergian. Foto Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mendapat vaksinasi covid-19 dosis kedua di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (14/7/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mendapat suntik vaksin covid-19 dosis ke dua di Gedung Sri Srindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (14/7/2021).

Vaksinasi dosis kedua diberikan, setelah politisi Partai Nasdem ini diberikan vaksinasi dosis pertama dua pekan lalu di tempat yang sama.

Wan Aris yang sempat ditangguhkan pemberian vaksinasinya ini, akhirnya telah menyelesaikan vaksinasi covid-19 dosis kedua.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Aris mengajak masyarakat Natuna yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera divaksin.

Langkah ini sebagai upaya untuk menjaga kesehatan. Selain itu pemerintah juga telah memfasilitasinya dan diberikan secara gratis.

Baca juga: Ketua Komisi I DPRD Natuna Berbagi Cerita Divaksinasi dengan Warga Pulau Tiga

"Jangan nanti setelah pemerintah memberlakukan vaksinasi berbayar dan kita terpaksa harus divaksin, lantas kita menyalahkan pemerintah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wan Aris juga kembali mengajak masyarakat, untuk selalu mematuhi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Mikro yang saat ini diterapkan di Natuna.

"Bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar Natuna untuk menunda, dikarenakan saat ini sedang tinggi-tingginya kasus Covid-19, selain itu juga cuaca sedang tidak normal atau ekstrem," ujarnya.

Sempat Masuk Pengecualian

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar akhirnya mendapat vaksin corona.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved