Breaking News:

CORONA KEPRI

Vaksinasi Corona di Kepri, Polres Natuna Siapkan Gerai Vaksin Presisi Besok

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menjelaskan, Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan Polres Natuna sifatnya statis atau berpindah-pindah

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Vaksinasi Corona di Kepri, Polres Natuna Siapkan Gerai Vaksin Presisi Besok. Foto Polres Natuna menyiapkan Gerai Vaksin Presisi kepada masyarakat guna mempercepat program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19, Kamis (15/7/2021) 

Laporan Kontributor Tribunbatam.id di Natuna, Wina

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Polres Natuna menyiapkan Gerai Vaksin Presisi untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menjelaskan, Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan Polres Natuna sifatnya statis atau berpindah-pindah.

"Gerai Vaksin Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19 nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat," kata Kapolres Natuna, Kamis (15/7/2021).

Ia meminta masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi untuk mendatangi gerai vaksin, cukup membawa KTP.

"Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. Harapannya masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali," tuturnya.

Meski sudah divaksin, ia mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M.

"Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, untuk jadwal pemberian vaksin di Kecamatan Bunguran Timur pada Sabtu, 17 Juli 2021 akan digelar di SMPN 2 Bunguran Timur.

"Kegiatan itu dimulai pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai. Untuk sasarannya adalah anak usia 12 sampai 17 tahun," kata Kasubsipenmas Sihumas Polres Natuna, Ajun Inspektur Dua David Arviad.

Sementara itu, petugas vaksinator akan dihimpun dari klinik Polres dan Puskesmas Ranai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved