Breaking News:

CORONA KEPRI

Cegah Konflik, Walikota Batam Ingatkan Tim Lapangan Agar Paham Instruksi dan Aturan PPKM Darurat

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengingatkan petugas di lapangan, baik Satpol PP, TNI dan Polri dapat memahami instruksi atau aturan PPKM Darurat.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/ROMA ULY SIANTURI
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengingatkan petugas di lapangan, baik Satpol PP, TNI dan Polri dapat memahami instruksi atau aturan PPKM Darurat. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Selama kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Wali Kota Batam, Muhammad Rudi meminta kepada semua petugas di lapangan, baik dari Satpol PP, TNI dan Polri dapat memahami instruksi atau aturan terkait dengan PPKM Darurat.

Sehingga pengawasan di lapangan dapat berjalan dengan baik dan mencegah konflik.

“Tanamkan pada diri kita bahwa yang kita tegakkan (kedisiplinan) adalah saudara-saudara kita. Karena itu sampaikan dengan baik bahwa tujuan kita adalah tidak lain untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Rudi, beberapa waktu lalu.

Melalui pengetatan PPKM ini pihaknya berharap angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam dapat terus ditekan.

Baca juga: Benarkah PPKM Darurat di Batam Bakal Diperpanjang? Ini Jawaban Wakil Walikota, Amsakar Achmad

Sehingga dalam 9 hari ke depan jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Batam dapat segera menurun.

“Mudah-mudahan sampai tanggal 20 Juli ini angka penyebaran Covid-19 di Kota Batam segera turun, sehingga PPKM Darurat dapat dievaluasi,” tegasnya.

Selain itu, Rudi juga berpesan kepada para petugas untuk selalu menjaga kesehatan, termasuk juga kesehatan keluarga petugas yang ada di rumah. Jangan sampai kesehatan menurun gara-gara menjalankan tugas di lapangan.

“Sampai rumah jangan lupa bersihkan pakaian dan badan dulu, jangan sampai keluarga kita yang sakit,” katanya. (TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved