Breaking News:

BRI Gelar Beasiswa untuk Mahasiswa, Pendaftaran Mulai 19 Juli hingga 31 Agustus 2021

Bank Rakyat Indonesia ( BRI) memberikan beasiswa untuk mahasiswa melalui program beasiswa “BRI Peduli – Creation (Creative In Action) Scholarship

Editor: Agus Tri Harsanto
ist
Bank Rakyat Indonesia ( BRI) memberikan beasiswa untuk mahasiswa melalui program beasiswa “BRI Peduli – Creation (Creative In Action) Scholarship” 

TRIBUNBATAM.id - Bank Rakyat Indonesia ( BRI) memberikan beasiswa untuk mahasiswa melalui program beasiswa “BRI Peduli – Creation (Creative In Action) Scholarship”.

BRI Peduli – Creation (Creative In Action) Scholarship merupakan bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang memiliki inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif dan unggul dengan apresiasi berupa bantuan uang saku selama pengembangan inovasi dan juga beasiswa untuk kuliah.

Program beasiswa dari BRI ditujukan untuk memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia.

Potensi untuk mengkaji, mengembangkan dan menerapkan ilmu serta teknologi yang telah didapat atau telah dipelajari selama perkuliahan kepada masyarakat umum.

Bagi mahasiswa yang berminat, syarat untuk mengikuti program ini cukup mudah.

Program ini menganut sistem kelompok, peserta program Creation (Creative In Action) Scholarship bisa diikuti mahasiswa Strata 1 (S1) yang tergabung dalam Tim. Dalam 1 tim bisa terdiri dari 3 peserta mahasiswa.

Tim akan mengajukan inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif yang disusun menjadi Proposal.

Terdapat beberapa persyaratan umum proposal inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif, yang perlu diperhatikan.

Pertama, inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif dibatasi dan diutamakan yang memiliki nilai unggul, kekinian, dan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Kedua, inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif yang dapat mendukung pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Ketiga, inovasi, ide, terobosan baru yang kreatif yang telah teruji, dapat diaplikasikan dan diimplementasikan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved