Breaking News:

Kapolda Kepri Bagikan Sembako Door to Door ke Masyarakat Terdampak Pelaksanaan PPKM Darurat

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman MSi membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Tri Indaryani
Ist
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri, Senin (19/7/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara door to door kepada masyarakat Kecamatan Nongsa dan Kecamatan Batam kota yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat.

Yang mana masing-masing Kecamatan dibagikan 250 paket sembako.

Kemudian Kapolda Kepri melanjutkan pembagian paket sembako secara door to door kepada masyarakat Tanjung Uma sebanyak 20 paket sembako. 

Pada malam harinya sekira pukul 19.30 WIB sampai pukul 20.30 WIB Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Mega Legenda.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat tersebut, Kapolda Kepri didampingi oleh Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, barangkali sedikit tapi ini adalah wujud perhatian dan niat tulus dari Pemerintah terhadap masyarakat kita yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman MSi.

“Ibu rumah tangga, pedagang-pedagang kecil, buruh bangunan, ojek online dan masyarakat yang kurang mampu semua kalangan itu akan menjadi sasaran dan tujuan dalam pembagian dan pendistribusian bantuan sosial ini,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S S.IK M.Si. (*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved