Breaking News:

BINTAN TERKINI

Polres Bintan Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 Sehari Jelang Idul Adha

Pembagian sembako Polres Bintan ke warga terdampak covid-19, dilakukan di Jalan Permaisuri, Kecamatan Bintan Utara, Senin (19/7).

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Tim gabungan Polres Bintan berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bintan Utara, Senin (19/7). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Polres Bintan bagikan sembako kepada sejumlah masyarakat terdampak covid-19.

Keegiatan ini mereka laksanakan di sepanjang Jalan Permaisuri Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Senin (19/7) malam.

Paket sembako juga dibagikan oleh tim gabungan.Jumlah paket Bansos sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini sebanyak 10 paket.

Dalam satu paket sembako berisikan tiap-tiap paket nya adalah beras 5 kg, gula Pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, dan bubuk teh 1 Kotak.

Wakapolres Bintan, Kompol M Tahang menuturkan, maksud dan tujuan bantuan sembako yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri.

Khususnya Polres Bintan dalam hal membantu masyarakat Bintan yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Bintan Zona Merah Covid-19, Bupati Apri Sujadi Salat Idul Adha di Rumah

Baca juga: Camat dan Kapolsek di Bintan Ini Keliling Masjid saat Idul Adha 1442 H, Ada Apa?

Tim gabungan Polres Bintan berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bintan Utara, Senin (19/7).
Tim gabungan Polres Bintan berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bintan Utara, Senin (19/7). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Jadi bantuan paket sembako ini akan kita bagikan secara berkala kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,"terangnya, Selasa (20/7/2021).

Kompol M Tahang tidak lupa mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M.

"Yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melaksanakan program PPKM berbasis Mikro yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang seiring waktu terus meningkat di Kabupaten Bintan.

"Saya mengimbau warga untuk tetap tinggal dirumah bila tidak ada kepentingan atau urusan yang penting/mendesak," tutupnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Bintan

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved