Breaking News:

IDUL ADHA

HARI Ini BP Batam Sembelih 52 Hewan Kurban, 17 Sapi dan 35 Kambing

Hari ini, Rabu 21 Juli 2021, BP Batam mulai menyembelih dan memotong daging kurban yakni 17 sapi dan 35 kambing kurban.

TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI
Panitia kurban dari Badan Pengusahaan (BP) Batam menyembelih dan memotong daging kurban sejak pukul 08:00 WIB di lokasi Masjid Habibie, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Rabu (21/7/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Panitia kurban dari Badan Pengusahaan (BP) Batam menyembelih dan memotong daging kurban sejak pukul 08:00 WIB di lokasi Masjid Habibie, Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Rabu (21/7/2021).

Adapun tahun ini, BP Batam menerima 17 sapi dan 35 kambing kurban.

"Alhamdulillah, hari ini kita menyembelih hewan kurban, beberapa di antaranya ada dari pimpinan dan pejabat BP Batam, dan juga gabungan karyawan BP Batam," ujar Kepala Sub Direktorat Humas BP Batam, Yudi Haripurdaja.

Baca juga: DEMI Ikut Vaksinasi di Temenggung Abdul Jamal Batam, Warga Rela Datang Sejak Subuh

Adapun Kepala BP Batam, Muhammad Rudi; Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto; dan Deputi III BP Batam, Sudirman Saad, masing-masing mengurbankan satu ekor sapi. Sedangkan sapi dan kambing lainnya diberikan oleh para staf dan karyawan BP Batam.

Rencananya, daging kurban tersebut akan didistribusikan ke seluruh karyawan BP Batam, warga sekitar lingkungan BP Batam, serta beberapa warga di lokasi terpencil yang sudah terdata.

"Kami berharap kita semua bisa merasakan berkah dari kurban ini bersama-sama," ujar Yudi. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved