Breaking News:

IDUL ADHA

POLRESTA Barelang Batam Antar Daging Kurban ke Rumah Warga, Potong 6 Sapi dan 22 Kambing

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin penyembelihan 6 ekor sapi dan 22 ekor kambing hewan kurban di Mapolresta Barelang.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Polresta Barelang menyembelih 6 ekor Sapi dan 22 ekor Kambing di Hari Idul Adha 1442 H. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin penyembelihan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 22 ekor Kambing di Mapolresta Barelang. Selasa (20/7/2021).

Dalam sambutannya Yos mengatakan seluruh panitia kurban Polresta Barelang ini sudah  divaksin Covid-19 dan sudah dilakukan test swab.

Setelah mengetahui hasil swabnya dinyatakan negatif baru mereka bisa bekerja menyembelih hewan-hewan kurban tersebut. 

Dalam pembagian hewan kurban, Kapolresta menjelaskan jika pembagian daging kurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan hewan kurban, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban ke rumahnya masing-masing.

“Tolong saat pembagian daging kurban untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan,” jelas Yos.

Baca juga: 419 Warga Batam Positif Covid-19, 238 Alami Gejala dan 7 Pasien Meninggal  Dunia

Kapolresta juga berharap, kurban yang dilakukan saat perayaan Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Mengenai pendistribusiannya diserahkan kepada panitia dan berkoordinasi dengan pihak masjid dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari semalam sampai dengan pagi ini, semoga tahun depan kita semua sudah bisa melakukan hari raya Idul Adha seperti dulu lagi, serta bebas dari pandemi Covid-19 ini," kataYos. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved