Breaking News:

CORONA KEPRI

Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul Bagikan Ratusan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM Darurat

Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul di bawah binaan PT Bahari Berkah Madani (BBM) membagikan ratusan paket sembako untuk warga di wilayah Jodoh.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Direktur PT BBM, Roni Juliandi Ramidi saat memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat di Wilayah Jodoh, Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul di bawah binaan PT Bahari Berkah Madani (BBM) membagikan ratusan paket sembako untuk warga di wilayah Jodoh, Kota Batam, Selasa (20/7/2021).

Direktur PT BBM, Roni Juliandi Ramidi SH MH mengatakan, bakti sosial ini untuk membantu masyarakat Batam yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini juga masuk dalam Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan yang ke depan akan diadakan setiap bulan.

"Melihat situasi saat ini yang sedikit sulit akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, sehingga  tergerak hati kami untuk selalu pro aktif dan berinisiatif serta berkontribusi nyata dalam membantu sesama masyarakat Batam dengan cara berbagi sembako," kata Roni kepada Tribun Batam.

Sesuai dengan tema 'Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19' ini bertujuan untuk membantu masyarakat kota Batam khususnya di wilayah Jodoh yang terdampak Covid 19 dan PPKM Darurat.

"Pada Kesempatan kali ini sebanyak 700 paket sembako kita bagikan dengan cara mendata langsung melalui RT/ RW setempat," jelas Roni.

Dikatakannya, ratusan paket sembako tersebut akan di bagikan kepada 3 RW yakni RW 5, 6 dan 7 serta 14 RT di wilayah Jodoh termasuk beberapa yayasan yang ada di Batuaji dan Tiban. 

"Kami bekerja sama dengan perangkat RT/ RW setempat, yang mana mereka mendata warganya yang memang benar-benar membutuhkan bantuan, selanjutnya kami akan membagikan kupon dan jadwal pembagiannya dilakukan pada pagi,siang dan sore hari," tutur Roni.

Tidak hanya sembako yang dibagikan kepada masyarakat namun bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1442 H, Yayasan Ma'rifatullah Wa Ma'rifaturrasul dibawah bianan PT Bahari Berkah Madani (BBM) juga ikut berkurban, PT BBM berpartisipasi sebanyak 3 hewan kurban yakni 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang akan didistribusikan untuk masyarakat di wilayah Punggur dan sekitarnya.

Ia berharap agar masyarakat Batam tetap Confidence dan semangat dalam menjalankan hidup di masa pandemi Covid-19 ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved