Breaking News:

LIGA ITALIA

Berita Juventus- 7 Pemain Juventus Habis Kontrak 2022, Barcelona Ingin Tukar Griezmann dengan Dybala

Juventus menyelesaikan masalah 7 pemain yang akan habis kontrak tahun 2022, sementara Barcelona tawarkan tukar Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP
Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Antoine Griezmann dalam pusaran transfer 

TURIN, TRIBUNBATAM.id - Menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas dan segera bergulirnya kompetisi musim 2021-2022 Juventus dihadapkan pada dilema kontrak pemain.

Setidaknya ada tujuh pemain Juventus yang kontraknya akan berakhir pada 2022.

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo adalah dua nama terbesar dalam daftar pemain yang akan habis kontrak itu.

Agen pemain Argentina itu diperkirakan akan bertemu eksekutif Juventus pada akhir Juli 2021 ini untuk membahas kesepakatan baru dengan Bianconeri.

Baca juga: Transfer Juventus - Ada Rumor Mauro Icardi Tukar Cristiano Ronaldo, Juve Rekrut Elias Solberg

Baca juga: Transfer Juventus - Juve Incar Van De Beek & Paredes, Cannavaro Ingatkan Soal Chiellini & Bonucci

Paulo Dybala (kanan) bersama Cristiano Ronaldo di bangku cadangan Juventus beberapa waktu lalu
Paulo Dybala (kanan) bersama Cristiano Ronaldo. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Paulo Dybala sebelumnya menolak tawaran kontrak €10 juta per tahun dari Juventus, namun Juventus yakin pemain No.10 mereka akan menerima tawaran serupa saat ini.

Cristiano Ronaldo juga bisa meninggalkan Turin sebagai agen bebas musim depan meskipun, menurut La Gazzetta dello Sport, agennya Jorge Mendes telah meminta Bianconeri membahas perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi.

Namun, Nyonya Tua telah menunda pembicaraan karena pandemi COVID berdampak pada keuangan klub, yang membuat sulit bagi Juventus untuk memperbarui kontrak Ronaldo €31 juta per tahun.

Striker Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona di Liga Champions, namun gol itu dibatalkan karena VAR yang menunjukkan posisinya off side.
Striker Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona di Liga Champions, namun gol itu dibatalkan karena VAR yang menunjukkan posisinya off side. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Striker lain, Alvaro Morata, juga akan melihat kontrak peminjamannya berakhir pada akhir musim 2021-2022, tetapi hanya karena berakhirnya masa pinjamannya di Turin.

Juventus telah memperpanjang masa tinggal Alvaro Morata hingga Juni 2022.

Musim panas 2022, Juventus tinggal memutuskan apakah akan mengontrak pemain Spanyol itu secara permanen seharga € 35 juta atau memulangkan kembali ke Atletico Madrid.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved