Breaking News:

DPRD Apresiasi Kinerja Polres Natuna

Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah SH, mengapresiasi kinerja Polres Natuna

Ist
Daeng ganda menghadiri kegiatan di Polres natuna dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, 1 Juli 2021. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah  SH, mengapresiasi kinerja Polres Natuna

Ganda mengatakan, dalam pelaksanaan tugas dilapangan Polres Natuna melaksanakan dengan penuh keseriusan dan melibatkan seluruh personil untuk terjun langsung .

Dibawah kepemimpinan AKBP. Ike Krisnadian, Polres Natuna bahkan tidak segan untuk mendampingi Pemkab Natuna dan instasnsi lainnya hingga blusukan kepasar- pasar dan ke desa- desa melakukan sosialisasi Covid-19 dan juga vaksinasi.

" Kami apresiasi perannya khususnya Polres Natuna yang selama ini terus bekerja keras memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di kabupaten Natuna Dirgahayu Bhayangkara,” ungkap politisi partai Golkar ini , di kantornya Rabu (21/7/2021).

Hal itu juga disampaikan Daeng Ganda Rahmatullah secara langsung kepada Kapolres Natuna pada saat menghadiri Syukuran HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2021 lalu, Di Mapolres Natuna.

Pada kesempatan tersebut, Daeng Ganda Rahmatullah, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap kinerja Polres Natuna terutama dalam membantu Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.

Diketahui Polres Natuna selama ini cukup serius dalam membantu penanganan covid-19, menurut Ganda kinerja polres Natuna ini bukanlah hal yang biasa.

Bersama unsur lainnya, Polres bahu membahu membantu Pemerintah kabupaten Natuna dalam menanggulangi virus Corona.

DPRD Natuna juga dalam masalah menanganan Covid juga telah mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Natuna bersama TNI Polri. DPRD juga turut melakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat.

"Memutuskan mata rantai penyebaran Covid adalah baian dari tugas dan tanggung jawab bersama seluruh pihak, bukan hanya Pemerintah saja," Kata Ganda.
(Tribunbatam.id/wina)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved