Breaking News:

LIGA ITALIA

Berita AC Milan - Wawancara Legenda Milan Jean-Pierre Papin Soal Olivier Giroud, Mike Maignan

Wawancara dengan legenda AC Milan Jean-Pierre Papin soal rekrutan baru AC Milan Olivier Giroud, Mike Maignan dan Fode Ballo-Toure

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
via rossoneriblog.com/twitter/acmilan
Legenda AC Milan Jean-Pierre Papin bicara soal tiga pemain baru AC Milan yang semuanya dari Prancis: Olivier Giroud, Mike Maignan dan Fodé Ballo-Touré 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - Legenda AC Milan asal Prancis, Jean-Pierre Papin, menyampaikan pandangannya terkait rekrutan baru AC Milan di bursa transfer musim panas 2021-2022.

Seperti diketahui AC Milan sudah merekrut tiga pemain baru Mike Maignan ( kiper dari Lille), Olivier Giroud ( striker dari Chelsea) dan Fodé Ballo-Touré ( bek dari AS Monaco).

Yang menarik ketiga pemain itu berasal dari Prancis, negaranya Jean-Pierre Papin.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dikutip rossoneriblog Jean-Pierre Papin berbicara para pemain Prancis baru di AC Milan tersebut.

Mata para direktur Milan itu tertuju pada talenta-talenta Prancis, sehingga tiga pemain baru dari negaranya kini bergabung dengan Milan, Mike Maignan, Olivier Giroud dan Fodé Ballo-Touré.

Baca juga: UPDATE Jersey Klub Liga Italia 2021-2022, Juventus Luncurkan Jersey Tandang

Baca juga: Transfer Juventus - Barcelona Lepas Miralem Pjanic, Tak Ada Ronaldo di Promosi Jersey Baru, Sinyal?

Poster-poster di kamar tidur Giroud memiliki jersey Milan dengan nomor 9 tercetak di bagian belakang: Jean-Pierre Papin membuat Olivier bermimpi, seperti yang dia lakukan dengan banyak anak lain yang lahir di tahun 1980-an.

“Hari ini sayalah yang bermimpi”, pemenang Ballon d’Or 1991, yang bermain di Milan antara 1992 hingga 1994, mengatakan kepada Marco Fallisi dari La Gazzetta dello Sport, “Karena Milan menjadi hebat lagi.”

Berikut petikan wawancaranya:

Giroud mengatakan bahwa kamu adalah idolanya

“Saya berterima kasih padanya dan saya mengkonfirmasinya – dia telah menceritakannya kepada saya di Rusia, dengan Piala Dunia di tangannya.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved