Breaking News:

Singapura Beri Bantuan Alkes ke Kepri, Gubernur Optimis Kepri Zona Hijau

Ansar Ahmad berharap dengan konsistennya Pemerintah Singapura memberikan dukungan dan bantuan ke Kepri, dapat menurunkan angka penularan covid-19.

Editor: Eko Setiawan
TribunBatam.id/Istimewa
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengungkapkan rencana dialog dalam salah satu televisi nasional dengan tema pembangunan infrastruktur mendadak batal secara sepihak. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Singapura memberikan bantuan alat kesehatan ke Provinsi Kepri.

Mendapatkan bantuan tersebut, Ansar Ahmad Optimis Kepri semakin cepat menuju Zona Hijau.

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berharap dengan konsistennya Pemerintah Singapura memberikan dukungan dan bantuan ke Kepri, dapat menurunkan angka penularan covid-19.

Tentunya selain dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan percepatan vaksinasi corona.

"Kita akan menuju zona hijau dan kerja sama dengan pihak Singapura dalam berbagai bidang akan dapat dilanjutkan ke depannya," kata Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat mengikuti Video Conference Bersama Menteri Kedua untuk Luar Negeri dan Pendidikan Singapura Mr Maliki Oesman di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Selasa (27/7/2021).

Video conference ini membahas bantuan Penanganan Covid -19 dari Singapura kepada Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan pihak Singapura dalam Penanganan Covid -19 yang sebelumnya maupun yang akan datang.

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad meninjau proses vaksinasi covid-19 bagi pelajar SMP dan SMA se-Batam yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kepri di Vihara Maitreya Monastery Batam Centre, Jumat (23/7/2021).
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad meninjau proses vaksinasi covid-19 bagi pelajar SMP dan SMA se-Batam yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Kepri di Vihara Maitreya Monastery Batam Centre, Jumat (23/7/2021). (tribunbatam.id)

"Sebelumnya kami telah mendapat bantuan dari Temasek Foundation Singapura berupa Oxygen Concentrator, masker, ventilator, PCR.

Kami pun mengusulkan beberapa kebutuhan lagi dan sudah dikonfirmasi pihak Temasek," kata Gubernur Ansar.

Selain itu ada juga bantuan matras dan toilet portable serta lemari untuk melengkapi perlengkapan di Karantina Terpadu dari pihak Singapura.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved