Breaking News:

Adakan Promo PPKM, Coolplus.id Berikan Diskon 30 Persen Setiap Pemasangan Kaca Film Mobil

Kabar Gembira untuk warga Batam, Coolplus.id adakan promo PPKM (Promo pasang kaca Mobil). =

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Proses pemasangan Kaca Film di Coolplus.id 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Kabar Gembira untuk warga Batam, Coolplus.id adakan promo PPKM (Promo pasang kaca Mobil). Untuk setiap pemasangan kaca Film Mobil (all series) akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen langsung.

“ Promo ini kita adakan sampai tanggal 31 Juli, berlaku untuk semua jenis Type Mobil Tanpa syarat dan Free Fogging juga loh” Ucap Niko Owner Coolplus Cabang Batam.

Selain datang langsung ke Workshop Coolplus, Promo PPKM Get Diskon 30 % juga tersedia di Online Shop seperti Shoppe, Tokopedia serta Buka lapak Hal ini dilakukan agar mempermudah konsumen dalam mendapatkan promo tersebut.

Menurut Niko, Kaca Film Coolplus sangat cocok untuk cuaca panas di batam. Karna selain menggunakan Night Vision, Kaca Film Coolplus juga menggunakan Teknologi Full UV yang dapat memblokir sinar UV ke dalam Pet Film, hal ini memastikan aditif  UV tidak akan bersentuhan dengan udara, sehingga tidak akan menyebabkan hilangnya efektifitas dari kaca film tersebut.

Coolplus.id memiliki 4 jenis kaca film, seperti Black Series, Pro Series, UV 400 Series, serta Diamond Series.

Kaca Film Black Series terbuat dari Film Polyester (PET) yang dilapisi material Nano Ceramic yang memiliki sifat penolakan panas yang tinggi.

Dengan fitur pemblokiran UV dan penolakan panas yang tinggi, film ini mampu menghasilkan kejernihan pandangan dan daya tahan tinggi.

Kaca Film Pro Series juga terbuat dari Film Polyester (PET) dengan lapisan Nano Ceramic yang memiliki sifat penolakan panas sampai 90%. Memiliki Fitur UV Rejection sampai 99% serta daya tahan lebih lama dan tidak pudar.

Kaca Film UV 400 Series menggunakan teknologi Full UV. Dengan teknologi tersebut, 100% sinar UV diblokir oleh Film ini.

UV400 diproduksi dengan teknologi infus, yang menanamkan sifat penolakan UV ke dalam PET Film itu sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved