Breaking News:

Setiap Pembelian Handphone di Republic of Gadgets Gratis Aksesoris HP

Sejak 1 Juli 2021 Republic of Gadgets hadir kembali untuk masyarakat Kota Batam terutama pencinta IPhone.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
Ist
Manager Toko Republic of Gadgets, bersama rekannya menunjukkan beberapa produk iPhone yang dijualnya. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tak perlu bingung untuk mencari toko handphone yang menjual khusus IPhone second di Kawasan Batam Center. Sejak 1 Juli 2021 Republic of Gadgets hadir kembali untuk masyarakat Kota Batam terutama pencinta IPhone.

Republic of Gadgets kini buka di Jalan Raja Ali Kelana Ruko Grand Niaga Mas Blok A Nomor 70.

Selain berada di lokasi yang strategis, toko didukung juga dengan design yang modern dan minimalis membuat pengunjung nyaman untuk mencari handphone second pilihannya.

"Kita jual IPhone second ataupun android dan IOS. Harganya sesuai dengan type biasanya 1 jutaan sampai 10 jutaan," ujar Manager Toko Republic of Gadgets, kepada Tribunbatam.id, Selasa (27/7/2021).

Menariknya, harga handphone Republic of Gadgets bisa bersaing dan termurah di Kota Batam. Selain itu, pihaknya juga bertanggungjawab dengan IMEI konsumen apabila terblokir.

"Kita tak sekali transaksi langsung selesai, kalau ada masalah hpnya kita bisa bantu benerin," tutur Manager.

Republic of Gadgets juga memberikan garansi personal toko selama 1 minggu. Dan setiap pembelian handphone mendapat gratis accssesoris handphone.

"Calon customer bisa lihat katalog di instagram kita Republic of Gadgets dan bertanya lewat contact person kami di 082370078686. Saya bisa jamin harganya lebih murah dari pada yang lain," tambahnya lebih lanjut.(TRIBUNBATAM.id / Roma Uly Sianturi)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved