Breaking News:

Sosok Hillary Brigitta Lasut Anggota DPR Termuda, Beri Selamat ke Rafael Malalangi

Rafael Malalangi langsung bersyukur setelah dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 di Polda Sulut. Hillary Brigitta Lasut ucapkan selamat

Editor: Agus Tri Harsanto
Instagram/@hillarylasut
Jadi Anggota DPR RI Termuda, Ini Profil Hillary Brigitta Lasut, Lulusan Washington University. Ia ikut ucapkan selamat kepada Rafael Malalangi yang akhirnya lulus seleksi calon bintara 

TRIBUNBATAM.id - Rafael Malalangi langsung bersyukur setelah dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 di Polda Sulut.

Rafael Malalangi langsung berpelukan dengan ayah dan ibunya.

"Puji Tuhan. Saya senang sekali. Saya cinta Polri," kata pemuda asal Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran Minsel di ruang Tri Brata Polda Sulut, Jumat (30/07/2021).

Ia pun berterima kasih kepada Polri yang menerima permohonan keluarganya agar bisa diterima sebagai siswa calon Bintara Polri utusan Polres Minsel.

Setelah ini, Rafael mengaku akan fokus persiapan menghadapi pendidikan. "Saya akan fokus latihan. Menjaga kondisi dan tidak akan buat hal mengecewakan," katanya.

Sebagaimana yang telah diberitakan, Rafael Malalangi (19) adalah pemuda yang sempat diumumkan lulus seleksi calon Bintara Polri 2021 tapi kemudian dinyatakan tidak lulus.

Baca juga: Sosok Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana, Turun Tangan Selesaikan Masalah Rafael Malalangi

Setelah hal itu viral di media sosial, banyak orang yang bersimpati terhadapnya, termasuk illary Brigitta Lasut.

Rafael Malalangi (kiri) bersama ayah ibunya mendatangi Mapolda Sulut, Jumat (30/07/2021).
Rafael Malalangi (kiri) bersama ayah ibunya mendatangi Mapolda Sulut, Jumat (30/07/2021). (Tribun Manado / Fernando Lumowa)

Setelah Rafael Malalangi dinyatakan lulus seleksi Calon Bintara Polri,  Anggota DPR RI dari fraksi Nasdem Sulut Hillary Brigitta Lasut mengucapkan selamat kepada Rafael Malalangi.

"Saya Hillary Brigitta Lasut anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem Sulut mengucapkan selamat untuk Rafael yang sudah dipercayakan menjadi abdi negara yang masuk pelatihan bulan Februari," kata anak dari Bupati Talaud Elly Lasut ini, Jumat (30/7/2021).

Hillary menyampaikan kepada Rafael untuk mempersiapkan fisik, mental dan terus berdoa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved