Breaking News:

NATUNA TERKINI

Hari ini Bupati Natuna Serahkan Bantuan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bagi Warga Bunguran Utara

Bupati Natuna Wan Siswandi, Sabtu (31/7/2021) menyerahkan bantuan kepada warga sekaligus meninjau langsung vaksinasi massal di Bunguran Utara.

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id
Sekda Natuna Boy Wijanarko mengungkapkan, Bupati Natuna menyerahkan bantuan Rumah Layak Huni bagi warga Bunguran Utara Natuna. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi, Sabtu (31/7/2021) pagi bertolak menuju Kelarik Kecamatan Bunguran Utara.

Orang nomor 1 di Natuna itu akan menyerahkan bantuan kepada warga sekaligus meninjau langsung vaksinasi massal di kecamatan tersebut .

Bantuan yang akan diserahkan pada hari ini di Bunguran Utara, antara lain bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  39 unit dan paket sembako bagi warga terdampak PPKM.

Baca juga: Kasus Aktif Turun, IGD Khusus Pasien Covid-19 di Asrama Haji Batam Tetap Stand By, Tersedia 30 Bed

Sekda Natuna Boy Wijanarko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengungkapkan, bantuan Rumah Layak Huni bagi warga tersebut  bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

"Ada 39 unit RTLH yang diserahkan, 19 unit didesa Belakang gunung, 20 unit didesa Teluk Buton, total anggaran keseluruhan mencapai Rp 26.322.000," ujar Boy Wijanarko, Sabtu (31/7/2021).

Adapun warga yang menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak huni itu adalah mereka yang sebelumnya telah mendapatkan verivikasi oleh pihak kecamaatan Bunguran Utara dan dinyatakan layak menerima bantuan. (TRIBUNBATAM.id/Wina)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved