Breaking News:

LINGGA TERKINI

Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Terbaring Sakit di RSUD hingga Pakai Kursi Roda

Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy mengabarkan dirinya sedang sakit lewat Facebooknya, Jumat (30/7). Dari fotonya, Neko terlihat pakai kursi roda

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Terbaring Sakit di RSUD hingga Pakai Kursi Roda. Foto Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat terbaring di sebuah kamar RSUD di Lingga 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy dikabarkan terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Hal itu kabarkan melalui akun resmi Facebooknya pada Jumat (30/7/2021).

"Alhamdulillah hari ini kami diberi nikmat untuk sejenak beristirahat dari aktivitas sehari-hari," tulis Neko.

Dari fotonya, Wabup Lingga itu tengah terbaring di kasur rumah sakit. Ada juga foto yang memperlihatkan Neko sedang duduk di kursi roda.

Sebelumnya, pada Senin (26/7/2021) lalu Neko sempat memimpin rapat bersama stakeholders di Gedung Daerah tentang kebijakan PPKM Level 3 di Lingga.

Baca juga: Lingga Raih Kabupaten Layak Anak dari Kementerian PPPA, Berhasil Pertahankan Prestasi

Baca juga: PPKM Level 3 dan Blocking Area Tak Ganggu Jadwal Pilkades di Lingga pada Agustus 2021

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy pakai kursi roda di sebuah ruangan rumah sakit di RSUD Lingga
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy pakai kursi roda di sebuah ruangan rumah sakit di RSUD Lingga (tribunbatam.id/istimewa)

Tidak diketahui secara pasti penyakit yang diderita Wabup Lingga ini. Namun, kuat dugaan bukan karena terpapar Covid-19.

Hal itu ditandai dengan tidak tercantumnya nama Neko sebagai pasien Covid-19, yang dirilis Satuan Tugas atau Satgas Penanganan Covid-19 Lingga baru-baru ini.

"Memilih dan dipilih menjadi pemimpin adalah amanah yang harus diemban. Dalam kondisi apapun tanggung jawab harus tetap dijalankan," ucap pria berusia 34 tahun ini.

"Kami berharap, penyakit ini cukuplah kami saja yang menerimanya. Jauhkan segala balak dan derita untuk masyarakat kami," sambungnya.

Neko mengatakan, bahwa postingannya itu bukan untuk mencitrakan diri. Namun, sebagai sarana dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved