Breaking News:

Anugrah Daeli Warga Asal NIAS Dibakar Hidup-hidup, Istri Dikubur Setelah Tewas Dianiaya

Insiden ini, dialami perantau pasangan suami istri ( pasutri) perantau asal Nias Sumatera Utara di Akasia Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau

Editor:
ist via tribun pekan baru
Anugrah Daeli Warga Asal NIAS Dibakar Hidup-hidup, Istri Dikubur Setelah Tewas Dianiaya. Potret 7 pelaku yakni laki-laki berinisial ML (35), JH (22), OW (40), IL (34), BN (52), BH (36), dan JZ (45). Dua pelaku lainnya perempuan berinisial SG (34) dan WM (28) saat konferensi pers di Polres Pelalawan, Minggu (1/8/2021) 

PELALAWAN, TRIBUNBATAM.id - Sekunjur tubuh Anugrah Daeli (AD) 35 tahun, terkena luka bakar setelah dianiaya dan dibakar oleh 9 pelaku.

Selain harus menahan rasa sakit, istrinya Yuliana Hia (YH) 27 tahun tewas akibat penganiayaan 9 pelaka secara sadis.

Insiden ini, dialami perantau pasangan suami istri ( pasutri) perantau asal Nias Sumatera Utara di Akasia Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Nardy Masry mengatakan, katanya, menurut pengakuan 9 tersangka, kasus penganiayaan terhadap kedua korban berawal dari para anak-anak tersangka mengalami sakit demam secara bergantian.

Hingga pada Jumat tanggal 23 Juli 2021 para tersangka emosi dan menuduh kedua korban telah melakukan guna-guna terhadap anak-anak tersangka dengan mengunakan ilmu hitam. 

Kemudian, lanjut Kasat, kepala rombongan (MH) memerintahkan tersangka lainnya untuk mengikat kedua korban di dalam barak (Kamp) dengan mengunakan tali jemuran.

Selanjutnya kedua korban dianiaya oleh para tersangka dengan mengunakan besi scraff yang sudah dipanaskan dan kayu yang dibakar.

Baca juga: Pasutri asal Nias Dibakar Hidup-hidup di Pelalawan Riau, Istri Tewas Mengenaskan

Tujuannya agar ada bara apinya dan menempelkan, meyulut ke sekujur tubuh kedua korban hingga kulit kedua korban melepuh.

Dan tindakan tersebut dilakukan para tersangka  hingga hari Sabtu 24 Juli 2021.

Berlanjut Minggu pagi tanggal 25 Juli 2021, diketahui korban Anugrah Daeli berhasil kabur melarikan diri.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved