Breaking News:

CORONA KEPRI

Dinkes Batam: Vaksinasi Corona di Temenggung Abdul Jamal Disetop Bukan Karena Stok Habis

Terkait antusias warga yang ikut vaksinasi corona di Temenggung Abdul Jamal itu, Dinkes Batam belum bisa memberi jawaban pasti.

Penulis: Ichwan Nur Fadillah | Editor: Septyan Mulia Rohman
TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI
VAKSINASI CORONA DI BATAM - Sejumlah warga masih memadati lokasi Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam untuk menjalani vaksinasi covid-19. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Vaksinasi Corona di Batam tepatnya di Stadion Temenggung Abdul Jamal terpaksa dihentikan untuk sementara.

Dinas Kesehatan atau Dinkes Batam membenarkan kabar ini.

Melalui Plt Kasi Surveilance dan Imunisasi Dinkes Batam dr M Solihin, ia menegaskan jika alasan penghentian sementara kegiatan tersebut bukan dikarenakan stok vaksin covid-19 yang makin menipis.

"Informasi yang didapat, ditutup sementara karena ada renovasi atap GOR," ujar Solihin saat dihubungi TribunBatam.id, Minggu (1/8/2021).

Pihaknya belum bisa memberi jawaban pasti ketika disinggung soal antusias warga mengikuti Vaksinasi Corona di Batam itu.

Peserta vaksin menerima suntikan dosis pertama di Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Sei Beduk, Batam, Rabu (21/7/2021).
Peserta vaksin menerima suntikan dosis pertama di Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Sei Beduk, Batam, Rabu (21/7/2021). (TRIBUNBATAM.id/HENING SEKAR UTAMI)

Sebab, pihaknya juga masih menunggu hasil rapat dari penyelenggara.

"Kegiatan itu dibantu oleh Polresta Barelang juga.

Saya dapat informasi akan dialihkan ke UIB.

Tapi masih menunggu hasil rapat mereka besok," ungkapnya.

Disinggung perihal ketersediaan vaksin corona, Solihin mengakui jika logistik saat ini memang tidak sebanyak bulan-bulan sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved