Breaking News:

BATAM TERKINI

Pemko Batam Tepati Janji, Kafilah STQH IX Kepri Berprestasi Terima Bonus

Selain Pemko Batam, pemberian bonus juga bersumber dari Baznas Batam hingga uang pribadi Wali Kota dan Wagub Kepri.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat memberi hadiah tambahan bagi salah satu kafilah Batam yang memenangkan STQH IX Kepri. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kafilah Kota Batam keluar sebagai juara umum Seleksi Tilawatil Qur'an Hadis atau STQH IX Kepri.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad pun menepati janjinya dengan memberikan bonus bagi sang juara.

Wakil Wali Kota Batam yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Batam mengapresiasi capaian kafilah Batam tersebut.

Ia mengatakan, kerja keras bersama yang dilakukan berbuah manis.

"Terima kasih semua peserta yang sudah membawa Batam menjadi juara umum," kata Amsakar, Sabtu (31/7) malam.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan tamu undangan lainnya saat penutupan STQH IX Kepri. Batam keluar sebagai juara umum STQH Kepri 2021
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan tamu undangan lainnya saat penutupan STQH IX Kepri. Batam keluar sebagai juara umum STQH Kepri 2021 (tribunbatam.id/istimewa)

Apresiasi tersebut juga diberikan dalam bentuk bonus uang bagi peserta baik dari Pemerintah Kota/ Pemko Batam.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam hingga dari saku pribadi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

"Ini bentuk penghargaan karena sudah mengharumkan nama Batam di ajang STQH IX Kepri," ujar Amsakar dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Minggu (1/8/2021).

Adapun rincian bonus yang diberikan kepada peserta asal Batam yakni peserta terbaik pertama masing-masing mendapatkan bonus Rp 10 juta dari Pemko Batam dan Rp 10 juta dari Baznas sehingga total Rp 20 juta.

Kemudian, untuk peserta terbaik kedua mendapat Rp 16 juta dengan rincian dari Pemko Batam Rp 8 juta dan BAZNAS Rp 8 juta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved