Breaking News:

Semarakkan HUT, BPJS Kesehatan Batam Bagi Bingkisan ke Peserta JKN-KIS dan Nakes Kena Covid-19

BPJS Kesehatan Cabang Batam merayakan HUT ke 53 tahun dengan membagikan bingkisan ke peserta JKN-KIS dan tenaga kesehatan (Nakes) terpapar Covid-19.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Tri Indaryani
Ist
BPJS Kesehatan Cabang Batam merayakan HUT ke 53 tahun dengan membagikan bingkisan ke peserta JKN-KIS dan tenaga kesehatan (Nakes) terpapar Covid-19. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tahun 2021, BPJS Kesehatan memasuki usia yang ke-53 tahun. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan ini adalah dengan BPJS Berbagi. 

Nining Indira Khurokina selaku Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Batam mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 15-31 Juli 2021.

Bingkisan diberikan kepada peserta JKN-KIS yang sedang dirawat di rumah sakit dan tenaga medis yang terpapar Covid-19.

“Sehubungan dengan masih dalam masa pandemi, bingkisan berisi covid kit yang terdiri dari masker medis, hand sanitizer, handuk, botol minuman, dan flyer edukasi,” kata Nining.

Bingkisan ini dibagikan sekaligus dalam rangka customer visit untuk memberikan informasi terkait program JKN-KIS serta meminta feedback kepuasan peserta.

Selain di Kota Batam, kegiatan ini juga dilakukan di Kabupaten Karimun sebagai salah satu bagian dari kantor cabang Batam.

Untuk wilayah Batam, Nining mengatakan pihaknya sudah menyerahkan bingkisan di RS Badan Pengusahaan Batam dan RS Awal Bros Batam pada Kamis (29/7/2021) sampai dengan Jumát hari ini.

Ia berharap bingkisan yang akan dibagikan kepada peserta dapat segera didistribusikan.

“Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya untuk menyemarakkan HUT BPJS Kesehatan saja. Tapi juga salah satu bentuk kepedulian kepada peserta dan tenaga kesehatan yang terpapar. Kami berharap semoga peserta JKN-KIS dan tenaga kesehatan tetap sehat, dan kita bekerja sama untuk melewati pandemi ini,” kata Nining.

dr. Irwin Kurniadi salah satu tenaga kesehatan di RS Awal Bros Batam mengatakan bahwa tidak menyangka BPJS Kesehatan akan melaksanakan kegiatan BPJS Berbagi dalam rangka merayakan HUT ke-53.

“Saya tidak menyangka BPJS Kesehatan akan memberikan bingkisan kepada peserta JKN dan tenaga medis yang terpapar. Terima kasih BPJS Kesehatan atas kunjungan dan bingkisan yang telah diberikan,” kata Irwin.

Ia juga mengucapkan semoga di HUT yang ke-53 ini BPJS Kesehatan semakin sukses dan terus berkembang untuk menyehatkan masyarakat Indonesia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved