Breaking News:

Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan Aneka Kue Bulan Hotel & Resort Marriot Bonvoy

Hotel dan resort Marriott Bonvoy di Indonesia menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur dengan menyajikan bahan dan resep terbaik

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Tri Indaryani
Ist
Hotel dan resort Marriott Bonvoy di Indonesia menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur dengan menyajikan bahan dan resep terbaik 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Hotel dan Resor Marriott Bonvoy di Indonesia menyambut Festival Pertengahan Musim Gugur dengan bahan dan resep terbaik yang tak lekang oleh waktu dan otentik.

Yakni, dengan beragam pilihan rasa tradisional yang eksklusif mulai dari Pasta Biji Teratai dengan Kuning Telur hingga variasi kreatif Truffle Lotus dengan Kulit Arang, yang sudah disesuaikan dengan selera para penggemar kue bulan.

Suguhan manis ikonik ini seringkali membawa kembali nostalgia kebersamaan yang tercipta pada saat musim perayaan.

Bukan hanya kue-kue yang dipanggang dengan sempurna, hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia juga mengemas kue Bulan Anda dalam kotak cantik dengan sentuhan seni, yang dapat juga dijadikan sebagai hantaran hadiah untuk orang yang Anda cintai.

Kue-kue Bulan beraroma padat dengan isian yang lezat ini tersedia di hotel dan resor yang berpartisipasi di Indonesia di bawah ini :

Batam Marriott Hotel Harbour Bay I Mill & Co

Menciptakan debut menarik tahun ini, Batam Marriott Hotel Harbour Bay memperkenalkan pilihan kue Bulan buatan tangan pertama “The Journey of AuroralMooncakes”.

Menghadirkan 5 pilihan rasa yakni Pasta Biji Teratai Putih dengan kulit arang, pasta Pandan Lotus, pasta Kacang Merah, Cokelat dan Cokelat dengan pasta Kacang Hijau.

Kue Bulan ini tersedia dengan harga mulai dari Rp599.000 net per kotak berisi 4 kue.

Penawaran Khusus Early Bird ada diskon 20 persen yang berlaku dari tanggal 9 hingga 22 Agustus 2021 mendatang.

The St. Regis Bali Resort l Gourmand Deli

Temukan rangkaian pilihan kue Bulan yang memikat yang dikurasi dengan hati-hati oleh kepala koki dari hotel The St. Regis Bali Resort.

Kue Bulan ini dikemas cantik dengan beragam pilihan rasa lembut dari Teratai Putih dan biji Labu dengan kuning telur, pasta Pandan dan Nanas, Kacang Merah dengan kacang mete dan kismis serta pasta Wijen hitam dengan biji bunga Matahari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved