Breaking News:

bright PLN Batam Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

bright PLN Batam bersama Dinkes Kota Batam kembali melaksanakan vaksinasi, kali ini lebih diperuntukkan bagi keluarga pegawai dan tenaga alih daya

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
bright PLN Batam bersama Dinas Kesehatan Kota Batam kembali melaksanakan program vaksinasi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Setelah sukses menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 2 untuk seluruh pegawai dan tenaga alih daya, bright PLN Batam bersama Dinas Kesehatan Kota Batam kembali melaksanakan program vaksinasi.

Kali ini lebih diperuntukkan bagi keluarga pegawai dan tenaga alih daya dimana vaksin dosis II pagi keluarga yang sudah dewasa dan vaksin dosis I untuk remaja.

Kegiatan berlansung di Kantor Korporat bright PLN Batam, Sabtu (7/8/2021) pukul 08.00-14.00 WIB.

Direktur Keuangan dan SDM bright PLN Batam, Khairul Amri mengungkapkan pegawai bright PLN Batam dan keluarga menjadi salah satu sasaran penerima vaksin prioritas karena bertugas di bidang pelayanan publik.

“Pegawai dan tenaga alih daya akan sering berinteraksi dengan masyarakat, jadi harus sehat, juga harus produktif, sehingga kami tetap menyediakan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Batam. Tidak kita lupakan juga bahwa mereka memiliki keluarga yang menantinya dirumah,” ujarnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dan tenaga alih daya yang mendukung program vaksinasi ini, sebab hal tersebut dapat menekan laju perkembangan Covid-19 di Indonesia.

Alhamdulillah, hari ini lebih kurang 647 orang telah sukses di vaksinasi.

Semoga mempercepat memotong mata rantai penyebaran Covid yang harus kita lawan. Kita harus sehat, kita harus mau, dan siap divaksin,” harap Amri.

Senada dengan Amri, Corporate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid juga berharap supaya para pegawai, tenaga alih daya dan keluarga yang b sudah divaksin tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

“Setelah vaksinasi tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Jangan merasa sudah divaksin maka dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang melanggar protokol kesehatan,” tegasnya.

Hamidi menambahkan bahwa vaksinasi ini merupakan upaya mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Dengan kerja sama yang baik dari berbagai pihak, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kami kepada semua yang turut berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Kami senang dapat mendukung Pemerintah Kota Batam melalui upaya kolektif dalam mempercepat program vaksinasi Covid-19,” tutup Hamidi.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved