Breaking News:

Legislator Kota Gurindam Sumbang Suara Emas Hibur Warga Isoman

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, berdendang menghibur warga yang sedang isolasi mandiri karena Covid-19 lewat konser musik virtual

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Irfan Azmi Silalahi
IST
Suasana saat konser virtual bagi warga yang sedang jalani isolasi mandiri (isoman) oleh Aksi Sosial Peduli Covid-19 (ASPEC) Tanjungpinang bersama Bentan Music Community (BMC) berlangsung di Tata Gita Studio, Jalan RH Fisabilillah, Sabtu (7/8/2021) malam 

TRIBUNBATAM.id - Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, berdendang menghibur warga yang sedang isolasi mandiri karena Covid-19 lewat konser musik secara virtual.

Acara yang digagas Aksi Sosial Peduli Covid-19 (ASPEC) Tanjungpinang bersama Bentan Music Community (BMC) berlangsung di Tata Gita Studio, Jalan RH Fisabilillah, Sabtu (7/8/2021) malam.

Dalam konser musik virtual itu, Weni menyanyikan beberapa lagu kesukaannya yang ditonton sekitar puluhan warga Tanjungpinang, bahkan diikuti oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang, Joko Yuhono ini mendapat respons positif dari masyarakat yang di rumah maupun sedang isolasi mandiri.

Selain Weni, sang suami yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Lis Darmansyah juga hadir di studio.

Baca juga: Yasonna Laoly Lepas Puluhan Ribu Paket Bansos, Jadikan Gedung DJKI Sebagai Rumah Isoman Darurat

Mantan Wali Kota Tanjungpinang itu terlihat antusias menyaksikan musik virtual dan menyumbangkan beberapa tembang lagu.

"Tetap semangat, cepat sembuh ya warga yang saat ini sedang melaksanakan isoman," ucap Lis.

Dalam kesempatan itu, Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono juga ikut menghibur warga lewat tembang legendaris, Iwan Fals, berjudul Pesawat Tempur.

"Salam sehat dan cepat sembuh untuk warga yang lagi isoman," kata inisiator konser musik secara virtual dan juga penggagas berdirinya ASPEC ini.

Suasana saat konser virtual bagi warga yang sedang jalani isolasi mandiri (isoman) oleh Aksi Sosial Peduli Covid-19 (ASPEC) Tanjungpinang bersama Bentan Music Community (BMC) berlangsung di Tata Gita Studio, Jalan RH Fisabilillah, Sabtu (7/8) malam
Suasana saat konser virtual bagi warga yang sedang jalani isolasi mandiri (isoman) oleh Aksi Sosial Peduli Covid-19 (ASPEC) Tanjungpinang bersama Bentan Music Community (BMC) berlangsung di Tata Gita Studio, Jalan RH Fisabilillah, Sabtu (7/8) malam (IST)

Joko menyebut, kegiatan tersebut bertujuan menghibur para warga selama masa menjalani isolasi mandiri di rumah maupun di lokasi isoman yang disediakan pemerintah setempat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved